Lowongan Kerja Fresh Graduate di PT Mandiri Tunas Finance, Catat Syaratnya!

- Advertisement -spot_img

ThePhrase.id – PT Mandiri Tunas Finance sedang membuka lowongan kerja untuk lulusan terbaru atau Fresh Graduate. Lowongan ini disampaikan melalui akun instagram Kementerian Ketenagakerjaan Republik Indonesia.

“PT Mandiri Tunas Finance membuka kesempatan bagimu untuk mengisi formasi yang tersedia,” tulis Kemnaker dalam instagramnya pada Minggu, (30/10/2022).

Diakuisisi PT Bank Mandiri (Persero) Tbk dan berubah nama menjadi PT Mandiri Tunas Finance sejak tahun 2009, perusahaan ini memberikan solusi pembiayaan bagi konsumen untuk memiliki mobil (baru dan bekas), sepeda motor (khusus daerah tertentu), dan kendaraan niaga baik untuk perorangan maupun korporasi.

PT Mandiri Tunas Finance (Foto: mtf.co.id)

Berikut berbagai posisi yang terbuka di PT Mandiri Tunas Finance beserta syarat dan ketentuannya.

Custodian Staff

Kualifikasi
  • Laki-laki/Perempuan, usia maksimal 30 tahun
  • Pendidikan minimal S1
  • Diutamakan memiliki pengalaman sebagai admin minimal 1 tahun
  • Fresh graduated dipersilahkan melamar
  • Memiliki ketertarikan dalam pekerjaan administrasi
  • Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, Power Point)
Deskripsi Pekerjaan
  • Melakukan monitoring dan follow up BPKB
  • Melakukan pelayanan untuk customer walk in
  • Melakukan pembayaran tagihan ke biro jasa
  • Melakukan stock opname BPKB

Account Officer

Kualifikasi
  • Laki-laki/Perempuan, usia maksimal 30 tahun
  • Fresh graduated dipersilahkan melamar
  • Bersedia bekerja mobile atau di lapangan
  • Memiliki komitmen, semangat & motivasi yang tinggi
Deskripsi Pekerjaan
  • Membina hubungan baik dengan pihak rekanan
  • Melakukan perhitungan kredit pada format pembiayaan
  • Melakukan survey kepada calon customer dan memeriksa keabsahan dokumen kredit
  • Memantau dan melaporkan perkembangan, kebutuhan pasar
  • Melakukan monitor status aplikasi harian

Credit Dokumen Review

Kualifikasi
  • Laki-laki/Perempuan, usia maksimal 30 tahun
  • Fresh graduated dipersilahkan melamar
  • Memiliki ketertarikan dalam pekerjaan administrasi
  • Menguasai Microsoft Office (Word, Excel, Power Point)
Deskripsi Pekerjaan
  • Melakukan kegiatan memeriksa dan verifikasi data-data dokumen pembiayaan
  • Melakukan konfirmasi terhadap customer melalui sambungan telepon
  • Melakukan kegiatan administrasi (delivery order dan invoice) berdasarkan data-data pembiayaan dan customer, melakukan pencetakan kontrak, surat menyurat (koresponden), mengarsipkan dan merapikan dokumen

Seluruh lowongan ini untuk penempatan di Jakarta. Bagi para lulusan terbaru yang berminat untuk mendaftar dapat langsung mengunjungi website https://karirhub.kemnaker.go.id/ hingga batas akhir pendaftaran 31 Desember 2022.

Semoga berhasil! [fa]

- Advertisement -spot_img

You might also likeRELATED
Recommended to you