e-biz

Makeup Viral TikTok Judydoll Akan Segera Hadir di Indonesia!

Penulis Firda Ayu
May 14, 2024
(Foto: instagram.com/judydollindonesia)
(Foto: instagram.com/judydollindonesia)

ThePhrase.id - Tren makeup Douyin kini tengah merajai TikTok dan banyak diminati oleh banyak beauty enthusiast. Mengetahui peluang ini, merek makeup terbesar kedua di Cina, Judydoll akan segera hadir di Indonesia. 

Judydoll merupakan salah satu produk C-beauty populer di seluruh dunia, salah satunya Indonesia berkat produk-produk viral mereka, salah satunya Iron Mascara. 

Melihat antusiasme di kalangan masyarakat Indonesia ini membuat JOY Group (Shanghai Juyi Cosmetics Co., Ltd), salah satu perusahaan kecantikan terdepan di Cina yang berbasis di Shanghai, akan secara resmi menghadirkan Judydoll di Tanah Air.

“Saat ini brand-brand kecantikan di China terus meningkatkan research and development (R&D) mereka untuk menghasilkan produk inovatif yang menyederhanakan rutinitas makeup, sehingga lebih mudah saat digunakan namun memberikan hasil yang maksimal,” ungkap Ngoc Phungbich, Country CEO of JOY Group Indonesia dilansir Kontan, Minggu (12/05).

Produk-produk inovatif ini diharapkan dapat merubah perspektif masyarakat Indonesia mengenai produk C-Beauty menjadi produk yang tak sekadar ramah di kantong, tetapi juga berkualitas. Tingginya antusiasme para beauty enthusiast terhadap produk C-beauty juga membuat Judydoll berkomitmen menghadirkan produk berkualitas dengan teknologi dari masa depan yang membantu menyederhanakan rutinitas makeup.

China kini telah menjadi pasar kecantikan terbesar kedua di dunia, perusahaan kecantikan baik domestik maupun internasional diperkirakan menghasilkan pendapatan sebesar US$70,36 miliar di tahun 2024.

Sebelum meluncurkan merek Judydoll, JOY Group Indonesia telah melakukan berbagai upaya untuk secara resmi mendirikan perusahaan yang beroperasi di Indonesia. Salah satunya yaitu memastikan bahwa semua produk yang dijual di Indonesia mematuhi regulasi dan mendapatkan sertifikat dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

“Kami melihat Indonesia sebagai pasar untuk jangka panjang dan menyadari kebutuhan dari para pecinta kecantikan yang ada di sini. Oleh karena itu, kami tidak hanya menawarkan produk yang bersertifikat BPOM, tapi akan menyesuaikan produk-produk yang kami tawarkan agar memenuhi semua standar lokal,” tambah Ngoc.

Judydoll merupakan salah satu brand kecantikan pertama yang diluncurkan di TikTok China di tahun 2017 dan berhasil memimpin dengan lebih dari 20.000 video TikTok yang diproduksi secara in-house dan telah ditonton lebih dari 4,5 miliar kali selama 2023.

Salah satu daya tarik Judydoll adalah produk-produknya yang inovatif termasuk Iron Lip Gloss, Iron Mascara, Thin Liquid Eyeliner, dan Contouring Palette. 

Iron Mascara, berhasil menarik perhatian dengan aplikatornya yang terbuat dari besi. Bahkan, Iron Mascara ini telah meraih gelar sebagai Maskara #1 di TikTok Cina, dengan permintaan yang tinggi dari beauty enthusiast di seluruh dunia.

“Melalui peluncuran Judydoll di Tanah Air dan komitmen jangka panjang kami untuk melayani pasar Indonesia, kami antusias untuk memulai perjalanan inovasi dan pertumbuhan ini,” ungkap International Marketing Manager Joy Group, Luna Li. [fa]

Artikel Terkait Pilihan ThePhrase

 
Banyak dibaca
Artikel Baru
 

News Topic