regional

Meriahkan Tahun Baru, TMII Gelar Konser Musik 12 Hari

Penulis Ashila Syifaa
Dec 20, 2023
Dancing Fountain Tirta Cerita di area danau Archipelago. (Foto: tamanmini.com)
Dancing Fountain Tirta Cerita di area danau Archipelago. (Foto: tamanmini.com)

ThePhrase.id – Jelang pergantian tahun, berbagai macam acara siap menghibur masyarakat. Salah satunya adalah Taman Mini Indonesia Indah atau TMII yang menggelar rangkaian acara seru akhir tahun seperti Konser Musik 12 Hari. 

Untuk memeriahkan perayaan tahun baru, TMII menggelar “One There Land” yang merupakan festival musik dengan konsep unik dan menarik. Acara One There Land 2023 ini merupakan gelaran pertama dengan konsep creative market festival bertajuk “The More Creativity of Skena Years 2023”.

Beragam rangkaian acara One There Land dapat dinikmati oleh masyarakat luas mulai 21 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024.

Acara ini akan dimeriahkan dengan Konser 12 Hari yang menampilkan puluhan musisi Indonesia, podcast, hingga stand-up comedy. 

Melalui Instagram @onethere.land, line up fase satu musisi yang akan ramaikan panggung telah diumumkan. Berikut line up musisi beserta tanggal tampilnya:

  • 21 Desember: Nadhif Basalamah dan IDGITAF
  • 22 Desember: Adrian Khalif
  • 23 Desember: OKAAY
  • 24 Desember: Aruma
  • 25 Desember: Aldi Taher dan GJLS
  • 27 Desember: Dikta
  • 28 Desember: Hindia

Nantinya masih banyak lagi musisi yang akan tampil di dua panggung One There Land, Soundcard stage dan mini stage. 

Tak hanya konser dengan musisi kekinian yang ternama, ada juga kegiatan dalam upaya pelestarian seni budaya Indonesia yang dapat dinikmati, seperti, penampilan tari daerah dan wayang kulit.

Sambil menikmati acara akhir tahun ini, pengunjung juga dapat menikmati berbagai atraksi di TMII mulai dari berkunjung ke Taman Burung, Taman Reptil, menaiki kereta gantung, hingga piknik bersama keluarga, kerabat ataupun pasangan di area terbuka TMII. 

One There Land juga dilengkapi dengan festival kuliner “Jakarta Crunchy Area” yang menyajikan berbagai jenis masakan baking atau pastry dari brand-brand ternama hingga baru bahkan UMKM. Selain itu juga terdapat area beverages yang menyajikan berbagai macam hidangan dari coffee shop ternama di Jakarta. 

Tak hanya bazar kuliner saja, Jakarta Crunchy Area juga mengadakan panggung talkshow dan mengajak food blogger, chef dan pegiat UMKM yang bergerak di bidang industri baking untuk berbagai pengalaman dan cerita. 

Untuk tiket One There Land dapat dibeli langsung melalui tiket.tamanmini.com, saat ini sedang ada promo bundling tiket utuk tiket masuk dan konser weekday seharga Rp65.000 sedangkan untuk weekend atau libur nasional seharga Rp80.000. [Syifaa]

 
Related News

Popular News

 

News Topic