ThePhrase.id - Mie Sedaap berhasil meraih Youth Choice Award sebagai Mie Instan Pilihan Gen Z di Jakarta Marketing Week 2024. Melalui ajang penghargaan yang diselenggarakan Marketeers ini, Mie Sedaap mengukuhkan posisinya sebagai brand yang digemari generasi muda dan membawa pulang penghargaan 360 Degree Branding Campaign to Gen Z.
Mie Sedaap menjadi mie pilihan Gen Z berkat kampanye “Don’t Stop Mie Now” yang berhasil menyentuh setiap aspek kehidupan Gen Z.
Tak hanya berhasil menjangkau Gen Z, kampanye ini menarik perhatian melalui konten visual yang menarik dan interaktif, kolaborasi merchandise limited edition, pop-up booth activities (Sedaap Creative Lab), AR photos, games seru, video mapping, art installation yang ada di berbagai acara anak muda.
Marketeers menyebut bahwa Gen Z sebagai digital native menyerap beragam informasi sehingga menjadi generasi yang memiliki advokasi paling tinggi ketimbang generasi lainnya sehingga kerap menjadi penentu dalam mengambil keputusan.
Oleh karena itu, merek juga dituntut untuk membangun image yang positif bagi Gen Z dan menjalankan kampanye pemasaran sesuai dengan karakter serta kebiasaan Gen Z.
“Gen Z merupakan generasi termuda yang sedang trendi. Mereka membutuhkan pendekatan yang baru dari para brand,” ungkap Iwan Setiawan, CEO MarkPlus, Inc. & Marketeers dalam 12th Annual Jakarta Marketing Week (JMW) 2024 di Kota Kasablanka, Jakarta, Kamis (16/5) melansir Marketeers.
Mie Sedaap berhasil menjadi sebuah brand yang muda, kreatif, dan inovatif melalui kampanye Don’t Stop Mie Now yang sesuai dengan Gen Z. Selain itu, Mie Sedaap juga mengadakan Come See Mie di Hutan Kota GBK selama 3 hari berturut-turut.Mie Sedaap mengajak anak muda untuk terus berinovasi dan kolaborasi dengan beberapa seniman lokal favorit Gen-Z untuk membuat merchandise limited edition.
Tidak hanya itu, Mie Sedaap juga menyuguhkan another level of experience untuk memakan Mie Sedaap, seperti Mie Sedaap goreng Gyu Truffle dan Mie Sedaap Laksa Tempura yang hanya dapat ditemukan pada event Mie Sedaap.
Dengan slogan "Kickin’ Good from The First Slurp" Mie Sedaap memperkuat komitmennya sebagai pelopor inovasi rasa yang dapat dijangkau oleh semua masyarakat dengan melibatkan brand lokal Indonesia.
Penghargaan 360 Degree Branding Campaign to Gen Z yang baru saja diraih menjadi bukti komitmen Mie Sedaap untuk terus berinovasi dan tetap relevan bagi konsumennya.
“Mie Sedaap berterima kasih kepada seluruh penggemar setianya, terutama Gen Z, yang selalu mendukung dan menjadi bagian dari perjalanan Mie Sedaap,” tutup Mie Sedaap dilansir Kontan (20/05). [fa]