e-biz

MOIDA Buka di Neo Soho! Surga Baru Bagi Pecinta K-Beauty dan K-Pop

Penulis Firda Ayu
Jul 22, 2025
(Foto: instagram.com/stylekorean_indonesia)
(Foto: instagram.com/stylekorean_indonesia)

ThePhrase.id – Sukses membuka gerai pertamanya di Kota Kasablanka, MOIDA kini resmi membuka cabang keduanya di pusat perbelanjaan Neo Soho, Jakarta Barat, lebih tepatnya di lantai 2. Resmi dibuka pada 12 Juli 2025 lalu, pembukaan MOIDA menjadi kabar gembira bagi para penggemar K-Beauty dan K-Pop.

Melansir Female Daily, MOIDA hadir dengan konsep “One-Stop K-Beauty Experience” yang menawarkan produk skincare dan makeup asal Korea Selatan. Berbagai brand ternama, koleksi eksklusif, serta area interaktif dihadirkan MOIDA agar kamu betah berlama-lama.

Nama MOIDA sendiri berasal dari bahasa Korea yang berarti to gather atau berkumpul, sesuai dengan visinya sebagai tempat berkumpulnya para beauty dan K-Pop enthusiast dengan brand K-Beauty terbaik hingga berbagai merch K-Pop menarik.

Menjadi surga belanja beauty enthusiast hingga pecinta K-Pop, MOIDA menghadirkan brand populer dari Negeri Ginseng seperti Tirtir, d’Alba, Beauty of Joseon, Numbuzin, Torriden, Clio, Pyunkang Yul, Medicube, Ski Zone, Abib, Belif, Heimish, Mixsoon, Mary & May, Jumiso, House of Hur, dan banyak lagi dalam satu tempat.

Selain dapat membeli produk-produk di atas, kamu juga bisa mencoba berbagai produk sebelum membeli di tester and discovery area hingga meminta rekomendasi produk make up maupun skincare dari para ahli di beauty advisor station.

Tak hanya memanjakan para beauty enthusiast, pecinta K-Pop juga dimanjakan dengan K-Pop corner yang menjual berbagai merchandise resmi dari grup K-Pop ternama. Mulai dari album original, lightstick, photocard, poster, hingga keychain berlisensi tersedia di MOIDA.

Pembukaan MOIDA di Neo Soho dimeriahkan dengan beauty talk show bersama beauty content creator, Shani Amelia, dengan tema “Unlocking K-Beauty Secrets: From Skincare Ritual to Makeup Trends”.

Di beauty talk show ini, Shani berbagi tips dan produk favoritnya yang bisa didapatkan langsung di MOIDA. Ia juga membagikan rutinitas perawatan kulitnya serta menjawab berbagai pertanyaan dari pengunjung. Beberapa tamu terpilih pun pulang membawa goody bag eksklusif.

“Saya senang banget bisa jadi bagian dari pembukaan MOIDA Neo Soho ini. Buat para beauty enthusiast, tempat ini bener-bener lengkap dan memudahkan banget buat eksplor K-Beauty yang autentik,” ungkap Shani.

Dengan kehadiran cabang terbarunya di Neo Soho, MOIDA semakin mengukuhkan posisinya sebagai destinasi favorit untuk menjelajahi tren kecantikan Korea di Indonesia. 

Sebelumnya, MOIDA juga telah membuka toko di Leicester Square dan Westfield London untuk membawa semangat K-Beauty secara global. [fa]

Tags Terkait

Artikel Terkait Pilihan ThePhrase

 
Banyak dibaca
Artikel Baru
 

News Topic