trending

MRT Jakarta Hadirkan MAXRIDE, Paket Langganan Tiket untuk Kemudahan Perjalanan

Penulis Nadira Sekar
Oct 24, 2024
Foto: Paket Langganan MRT Jakarta MAXRIDE (dok. MRT Jakarta)
Foto: Paket Langganan MRT Jakarta MAXRIDE (dok. MRT Jakarta)

ThePhrase.id - Untuk memberikan lebih banyak kemudahan bagi para penumpang, PT MRT Jakarta (Perseroda) menghadirkan MAXRIDE, fitur baru dalam aplikasi MyMRTJ yang menawarkan paket langganan tiket MRT dengan berbagai manfaat.

Melalui MAXRIDE, penumpang bisa berlangganan tiket secara mingguan atau bulanan, dengan rute yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Dengan ini, penumpang tidak perlu lagi membeli tiket harian. Perlu dicatat bahwa setiap pembelian paket hanya berlaku untuk satu rute. Jadi, jika penumpang ingin membeli tiket pulang-pergi, mereka perlu membeli dua paket terpisah.

Pembayaran paket langganan ini dapat dilakukan melalui MartiPay, AstraPay, i.saku, blu by BCA Digital, Kartu Kredit Mastercard, Kredivo, dan DANA. Penumpang juga bisa menikmati diskon hingga 20% untuk pembayaran melalui AstraPay, i.saku, dan blu by BCA Digital, sehingga perjalanan menjadi lebih hemat.

Tak hanya itu, dengan berlangganan tiket MAXRIDE, penumpang juga dapat menikmati berbagai promo menarik dari puluhan tenant di stasiun MRT dan di pusat perbelanjaan sepanjang jalur MRT dan Jabodetabek, seperti Plaza Indonesia, fX Sudirman, Poins Mall, McDonald’s, FLIX Cinema, GoWork, dan Dharmawangsa Dental Studio.

Sejak pertama kali diperkenalkan pada April 2019, PT MRT Jakarta terus melakukan peningkatan layanan digital aplikasi MyMRTJ. Inovasi ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi penumpang, serta menambah nilai dalam mendukung mobilitas dan gaya hidup urban.

Awalnya, aplikasi MyMRTJ hanya berfungsi untuk pembelian tiket single trip dan pengecekan jadwal perjalanan. Kini, aplikasi tersebut telah berkembang dengan fitur-fitur baru yang lebih memanjakan pelanggan, seperti:

  • Langganan tiket yang lebih hemat dan praktis
  • Poin loyalitas sebagai bentuk reward
  • Beragam promo gaya hidup dari tenant di sepanjang jalur MRT
  • Hiburan di dalam kereta (tayangan TV, film, podcast, gim, dan diskon kupon)
  • Layanan perbankan, informasi feeder, serta hunian di kawasan TOD (Transit-Oriented Development) MRT Jakarta

“Kami akan terus memberikan beragam layanan bernilai tambah bagi pelanggan MRT Jakarta, sehingga setiap pelanggan dapat merasakan pengalaman yang semakin menyenangkan di dalam ekosistem layanan MRT Jakarta dan area TOD di sekitarnya,” ungkap Direktur Pengembangan Bisnis PT MRT Jakarta (Perseroda) Farchad Mahfud.

Saat ini, aplikasi MyMRTJ telah digunakan lebih dari 57 juta kali setiap tahunnya oleh 600 ribu lebih pelanggan. Angka ini menunjukkan kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap layanan digital MRT Jakarta yang tidak hanya berfungsi untuk pembelian tiket dan pengecekan jadwal, tetapi juga sebagai akses ke berbagai fitur gaya hidup dan promo menarik. [nadira]

Tags Terkait

Artikel Terkait Pilihan ThePhrase

 
Banyak dibaca
Artikel Baru
 

News Topic