ThePhrase.id - Pengguna MRT Jakarta kini memiliki opsi pembayaran baru! Sejak Kamis, 26 Desember 2024, masyarakat dapat menggunakan dompet digital GoPay di aplikasi MyMRTJ. Kolaborasi antara MRT Jakarta dan GoPay Wallet semakin memperkuat digitalisasi dan transformasi metode pembayaran dalam ekosistem MRT Jakarta.
Direktur Pengembangan Bisnis PT MRT Jakarta (Perseroda), Farchad Mahfud, menyambut positif kerja sama ini. “Kami menyambut baik terwujudnya kerja sama ini. Kecepatan akses, promo tiket, keuntungan tambahan beragam diskon dari tenant di stasiun maupun loyalty point telah meningkatkan daya tarik penggunaan aplikasi MyMRTJ,” ungkapnya.
“Oleh karena itu, bergabungnya GoPay menambah pilihan baru terhadap metode pembayaran yang fleksibel dan inklusif. Penambahan ini semakin mendukung gaya hidup urban para pelanggan kami,” tambahnya.
Senada dengan Farchad, Kelvin Timotius, Head of GoPay Wallet, juga mengungkapkan bahwa kolaborasi ini merupakan bagian dari komitmen GoPay untuk menyediakan solusi pembayaran yang aman, mudah, dan terjangkau, khususnya untuk sektor transportasi publik.
“Sejalan dengan komitmen GoPay untuk menghadirkan layanan pembayaran yang aman, mudah, dan dengan harga selalu murah, kami berharap hadirnya GoPay di aplikasi MRT Jakarta dapat semakin memudahkan pengguna GoPay dalam bepergian dengan transportasi publik,” tandasnya.
Kolaborasi ini juga membuka peluang untuk kerja sama bisnis baru, seperti di tenant-tenant yang ada di stasiun MRT Jakarta dan berbagai ekosistem bisnis lainnya.
Sebagai bagian dari kerja sama ini, GoPay menawarkan promo spesial bagi pelanggan MRT Jakarta yang membeli tiket melalui aplikasi MyMRTJ dan menghubungkan akun GoPay mereka. Hingga 31 Januari 2025, para pelanggan yang memenuhi syarat dapat menikmati promo naik MRT gratis dengan cashback 100% hingga 14.000 GoPay Coins, sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Aplikasi MyMRTJ telah digunakan lebih dari 57 juta kali per tahun oleh lebih dari 800 ribu pengguna, yang mencerminkan tingkat kepercayaan dan kepuasan pelanggan terhadap layanan digital di aplikasi tersebut. Tidak hanya untuk pembelian tiket dan pengecekan jadwal, aplikasi ini juga menawarkan berbagai keuntungan, fitur, dan promo gaya hidup bagi para pelanggan. [nadira]