sport

NBA Dekatkan Penggemar di Indonesia dengan Layanan WhatsApp

Penulis Ahmad Haidir
Dec 11, 2023
NBA menghadirkan layanan WhatsApp di Indonesia untuk meraih popularitas tinggi lagi (Foto: NBA Indonesia)
NBA menghadirkan layanan WhatsApp di Indonesia untuk meraih popularitas tinggi lagi (Foto: NBA Indonesia)

Thephrase.id - NBA pernah begitu populer di Indonesia saat Chicago Bulls merajai kompetisi itu pada era 1990-an. Memasuki 2000-an olahraga dari Amerika Serikat ini mulai meredup di Indonesia.

Kini pengelola NBA coba merintis kembali apa yang pernah dicapai di Indonesia. Meski kompetisi basket ini di negara asalnya sangat populer.

Salah satu cara yang dipakai adalah membuka layanan media sosial paling banyak penggunanya di dunia, yaitu WhatsApp. Kanal WA NBA untuk Indonesia telah diluncurkan baru-baru ini.

“Kanal WhatsApp NBA Indonesia menawarkan konsep eksklusif yang tidak dapat ditemukan di tempat lain. Penggunanya bisa ambil bagian dalam jajak pendapat interaktif dan terhubung dengan komunitas NBA yang unik,” begitu pengumuman dari NBA Indonesia.

Saat ini disebutkan NBA Indonesia, kanal tersebut sudah memiliki lebih dari 200 ribu pengikut. Jumlah itu didapat hanya dalam tempo dua bulan.

Melalui kanal WA NBA Indonesia para pengikutnya bisa mendapatkan informasi terbaru tentang kompetisi bola basket paling digemari di seluruh jagat ini. Mulai jadwal, skor, hingga berita-berita terbaru akan mudah didapatkan.

Para pengikut WA NBA Indonesia mendapatkan seluruh informasi tersebut sesuai dengan zona waktu. Mulai WIT, Wita, hingga WIB di mana mereka sedang berada.

Dari saluran WA ini para penggemar NBA di Indonesia pun bisa saling menyapa, diskusi, dan obrolan menarik lainnya. Semua demi mengembalikan kemeriahan NBA lagi di Indonesia.

Kanal WA NBA Indonesia bisa diakses melalui https://bit.ly/waNBAid. Setelah masuk dalam tautan itu penggemar akan diarahkan ke saluran NBA Indonesia dan setelah itu klik ‘follow’.

Selain layanan WA, NBA Indonesia juga menyediakan NBA League Pass. Melalui layanan ini penggemar bisa mendapatkan akses ke pertandingan, konten eksklusif, dan analisis mendalam dari pertandingan. 

 
Related News

Popular News

 

News Topic