OPPO Reno 8 T Series Segera Meluncur di Indonesia

- Advertisement -spot_img

ThePhrase.id – Setelah merilis Reno 8 5G dan Reno 8 Pro 5G di tahun lalu, Oppo Indonesia kembali melengkapi seri tersebut dengan jajaran smartphone Reno 8 T Series. Mengusung tagline “The Portrait Expert”, perangkat kelas menengah (mid-range) ini menyasar pengguna yang gemar fotografi.

Foto: dok. Oppo Indonesia

Perangkat berkode Oppo CPH 2481 dan CPH 2483 itu pun telah muncul di situs TKDN Kemenperin dan Ditjen SDPPI Kominfo, yang berarti peluncuran akan dilakukan dalam waktu dekat. Ini juga sudah muncul di website resmi Oppo Indonesia.

Meski demikian, belum ada detail spesifikasi di ponsel tersebut. Namun dengan munculnya dua kode dalam situs TKDN menandakan bahwa Oppo akan merilis dua ponsel yang diperkirakan adalah Reno 8 4G dan Reno 8T 5G.

Menurut beberapa kabar, Oppo Reno 8 T akan hadir dengan chipset MediaTek Helio G99. Namun ada juga yang menyebutkan menggunakan Qualcomm Snapdragon 695. Ini dipadukan dengan kapasita memori RAM 8GB/12GB dengan media penyimpanan 128GB/256GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 1TB.

Untuk segi baterai, smartphone ini diperkirakan akan hadir dengan baterai berkapasitas 4800 mAh yang dilengkapi dengan pengisian daya cepat maksimal 67 watt.

Bicara kamera, Oppo Reno 8T hadir modul kamera besar yang menonjol dari bodi. Ada dua lingkaran di punggung smartphone, bagian atas diperkirakan menjadi rumah bagi kamera utama sementara di bawah kemungkinan ditempatkan lensa makro dan sensor depth.

Menurut bocoran yang beredar, Oppo Reno 8T 5G akan memiliki kamera utama 108MP, ditemani 13MP untuk fungsi ultrawide dan 2MP untuk fungsi depth. Kamera depannya punya kamera selfie 16MP.

Dari sisi desain, dapat terlihat dari foto yang beredar bahwa layarnya menggunakan tepian melengkung di sisi kanan kirinya, dengan di sudut kanan atas terdapat punch hole untuk kamera selfie. Reno 8T 4G akan tersedia dalam warna Midnight Black dan Sunset Orange. Model 5G akan hadir dalam warna Sunrise Gold dan Midnight Black.

Sejauh ini Oppo Indonesia belum mengungkap kapan Reno 8T bakal diluncurkan serta perkiraan harga jualnya. Namun mereka membuka pendaftaran bagi calon konsumen yang ingin mendapat informasi penjualan dengan mengklik link berikut ini. [nadira]

- Advertisement -spot_img

You might also likeRELATED
Recommended to you