politics

Optimistis Indonesia Punya Kekuatan Ekonomi, Prabowo Ingin Cepat Pemilu dan Segera Bekerja

Penulis Rangga Bijak Aditya
Feb 01, 2024
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto. (Foto: Instagram/prabowo)
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto. (Foto: Instagram/prabowo)

ThePhrase.id - Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto mengatakan dirinya ingin cepat menuju hari pemungutan suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 karena ingin langsung bekerja bersama cawapres Gibran Rakabuming Raka.

I’m excited, saya ingin benar-benar bekerja secepatnya saudara-saudara sekalian. Pinginnya tanggal 14 Februari cepat-cepat saja, iya kan? Tetapi begini, apa pun itu, keputusan rakyat,” ucap Prabowo ketika menjadi pembicara kunci dalam forum yang digelar oleh PT Trimegah Sekuritas Indonesia Tbk. di Jakarta, Rabu (31/1) dikutip Antaranews.

“Saya nggak apa-apa, tetapi yang ingin saya cerita adalah our future is great, boleh mereka perang, kita jangan perang. Kita jangan goblok sebagai bangsa,” imbuhnya.

Prabowo menyampaikan rasa optimistisnya terkait perekonomian Indonesia yang stabil dan selalu membaik, karena fundamental perekonomian yang juga baik.

“Saya kira fundamental kita sangat bagus, optimisme dan prospek-prospek yang lumayan di tengah dunia yang penuh ketidakpastian, ketegangan di mana-mana. Kita bersyukur negara kita dalam keadaan seperti sekarang. Indikator ekonominya menunjukkan kita punya kekuatan ekonomi,” paparnya saat memberikan keterangan pers usai acara.

Meskipun demikian, Prabowo mengatakan proyeksi positif seperti itu harus dibarengi dengan tata kelola yang baik, termasuk juga kebijakan-kebijakan yang tepat sasaran.

“Yang penting kita manajemennya harus bagus, dan kita kendalikan dengan baik dan kita teruskan kebijakan-kebijakan yang bagus,” tukasnya.

Turut hadir mendampingi Prabowo dalam acara tersebut yakni eks Menteri Perdagangan Muhammad Luthfi dan Menteri BUMN Erick Thohir. (Rangga)

 
Related News

Popular News

 

News Topic