sport

Pemain Timnas Masak Mi Goreng, Shin Tae-yong Berang

Penulis Ahmad Haidir
Dec 27, 2023
Marselino Ferdinan. Foto: PSSI
Marselino Ferdinan. Foto: PSSI

Thephrase.id - Dua pemain Timnas Indonesia ketahuan memasak mi goreng dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia di Turki. Keduanya yaitu Witan Sulaeman dan Marselino Ferdinan.

Pada Selasa, 26 Desember 2023, Marselino membut status dalam Instagram stories-nya yang memperlihatkan Witan sedang memasak mi goreng.

Terlihat terdapat dua bungkus mi goreng yang dimasak Witan di dalam kamar hotel. Pemain berusia 22 tahun itu tengah membuka bumbu mi goreng untuk ditaruh dalam wadah.

Sontak, warganet murka dengan kelakuan Witan dan Marselino. Keduanya menjadi bulan-bulanan di media sosial karena dianggap tidak punya pola hidup sehat.

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto memaparkan Witan dan Marselino memasak mi goreng secara diam-diam alias tanpa seizin dari tim kepelatihan.

Nova mengutarakan pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sudah menegur Witan dan Marselino dan meminta kepada semua pemain Tim Merah Putih untuk menjaga pola makan.

Pemain Timnas Masak Mi Goreng  Shin Tae yong Berang
Witan Sulaeman ketahuan memasak mi goreng dalam TC Timnas Indonesia. Foto: PSSI

"Yang pastinya tanpa sepengatahuan tim kepelatihan Timnas Indonesia. Coach Shin Tae-yong sudah menegur pemain yang bersangkutan," beber Nova.

"Juga mengingatkan kepada semua pemain untuk bisa disiplin menjaga asupan makanan karena saya mereka sudah bekerja keras selama di sini," tambah Nova.

"Tapi jadi tidak baik karena asupan makanan yang tidak baik," beber pelatih yang telah menjadi tangan kanan Shin Tae-yong sejak 2020 ini.

Timnas Indonesia akan menggelar TC di Turki sampai 6 Januari 2024 sebelum mengarungi Piala Asia 2023 di Qatar pada 12 Januari-10 Februari 2024.

 
Related News

Popular News

 

News Topic