sport

Penyerang Amerika Serikat Putus Kontrak dengan PSM lantaran Gajinya Tidak Dibayar

Penulis Rangga Bijak Aditya
Dec 17, 2023
Penyerang PSM Makassar, Victor Mansaray meninggalkan Juku Eja. (Foto: Istimewa)
Penyerang PSM Makassar, Victor Mansaray meninggalkan Juku Eja. (Foto: Istimewa)

ThePhrase.id - Penyerang berpaspor Amerika Serikat, Victor Mansaray berang dengan PSM Makassar. Gaji striker berusia 26 tahun itu ditunggak Juku Eja.

Padahal, Mansaray baru bergabung dengan PSM pada akhir Oktober 2023 menjelang pembukaan bursa transfer paruh musim Liga 1 2023/2024. Masa baktinya dengan Juku Eja belum sampai dua bulan.

Akan tetapi, Mansaray sudah gerah dengan keadaan ini. Sebagai pesepak bola profesional, pemain kelahiran Freetown, Sierra Leone itu berhak untuk menerima haknya.

Ketika dikontrak PSM, Mansaray diikat hingga akhir musim. Sebelumnya, Eks bomber Timnas Amerika Serikat U-20 itu bermain di Vietnam dengan Ho Chi Minh City.

Mansaray terang-terangan lewat Instagram pribadinya, baller___97 pada Jumat, 15 Desember 2023. Dia juga tidak akan membela PSM melawan Persik Kediri.

PSM bakal menghadapi tuan rumah Persik di Stadion Brawijaya, Kediri dalam pekan ke-23 Liga 1 pada Senin, 18 Desember 2023 sore WIB.

Penyerang Amerika Serikat Putus Kontrak dengan PSM lantaran Gajinya Tidak Dibayar
Victor Mansaray mengaku gajinya tidak dibayar PSM Makassar. (Foto: Istimewa)

"Terima kasih PSM telah memberikan dua bulan sudah cukup baik. Saya telah bilang ke manajemen untuk menghentikan kontrak saya," beber Mansaray.

"Penundaan gaji adalah sesuatu yang tidak bisa saya tolerir. Saya merasa dikhianati dan dibohongi oleh manajemen," sambung Mansaray.

"Dengan itu, saya tidak akan di Kediri pada 18 Desember 2023. Saya doakan yang terbaik untuk kalian ke depannya," lanjut Mansaray.

Mansaray baru lima kali tampil untuk PSM di Liga 1. Ia mampu menunjukkan sebagai bomber haus gol karena berhasil menjaringkan tiga gol. (Rangga)

Tags Terkait

 
Related News

Popular News

 

News Topic