ThePhrase.id – PT Hyundai Motors Indonesia terus memperkuat posisi mereka dan membawa perubahan dalam pasar otomotif Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan partisipasi perdana Hyundai pada ajang otomotif bertaraf Internasional dan terbesar di Indonesia, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021yang akan digelar pada 11 - 21 November 2021 di ICE, BSD City. Antusiasme Hyundai dalam pasar otomotif Indonesia juga ditunjukkan dengan luas booth mereka, 2.479 meter persegi, yang merupakan booth terbesar di GIIAS 2021, mengalahkan Toyota dan Honda. Booth yang terletak di Hall 5-6 ini akan menampilkan 14 unit mobil, 10 unit kendaraan test-drive, serta 7 area dengan pendekatan teknologi dan interaktif. Tidak hanya itu, Hyundai juga menghadirkan layanan Hyundai Service Point yang berlokasi di area parkir ICE Hall 10. Tema yang diusung dalam booth milik Hyundai adalah ‘Indonesia: Into the Spotlight of Innovations’. Tema ini selaras dengan visi Hyundai dalam mendukung Indonesia untuk menjadi pusat inovasi industri otomotif di dunia. Melalui GIIAS 2021, Hyundai akan menghadirkan lini produk terbaru mereka, Hyundai CRETA. SUV yang telah diperkenalkan dan dijual di India ini akan hadir di Indonesia dengan desain modern terbaru. Hyundai CRETA versi Indonesia akan diproduksi di pabrik Hyundai Indonesia dan khusus dihadirkan untuk masyarakat Indonesia. Hyundai CRETA (Foto: moladin) Selain berinovasi dalam sisi produk, Hyundai juga akan memamerkan serangkaian gebrakan dalam sisi layanan dan teknologi. Dengan menghadirkan Hyundai Bluelink, sebuah teknologi konektivitas yang memberikan akses kepada pengguna untuk terhubung dengan mobil CRETA melalui smartphone. Hyundai juga akan memperkenalkan sebuah layanan yang memberikan para pelanggan kebebasan dalam memiliki mobil sesuai dengan kebutuhan, preferensi, dan selera masing-masing. “Hyundai selalu ingin menghadirkan yang terbaik untuk pelanggan dan segala gebrakan yang ada hingga saat ini juga berpusat pada mereka. GIIAS - sebagai salah satu pameran otomotif yang paling ditunggu di Indonesia - akan menjadi sebuah momentum yang tepat untuk lebih jauh lagi membuktikan visi dan posisi Hyundai di hadapan para pelanggan sebagai game-changer di industri ini,” ujar SungJong Ha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia. Demi menghadirkan pengalaman yang tak terlupakan, Hyundai sebagai pemimpin kategori mobil listrik (EV) akan menghadirkan mobil listrik spesial sebagai representasi dan keseriusan Hyundai dalam membangun ekosistem EV di Indonesia. Di samping itu, Hyundai juga akan memperkenalkan lebih jauh mengenai layanan before-service atau pra-servis dalam perawatan kendaraan. Hyundai juga akan mengenalkan KONA Electric yang menjadi simbol kemitraan Hyundai dengan pemerintahan Indonesia dalam mengakselerasi era elektrifikasi serta menampilkan perkembangan progresif jaringan dealer Hyundai di Indonesia. Kegiatan-kegiatan interaktif menarik kolaborasi antara Hyundai dengan para mitra strategisnya juga akan memanjakan pengunjung booth Hyundai di GIIAS 2021. Kegiatan tersebut adalah uji ketangkasan dan kecepatan dalam permainan interaktif sepakbola. Hal ini sebagai bagian dari kemitraan global Hyundai dan Chelsea FC. Tersedia juga Photo booth interaktif Hyundai X BTS serta berinteraksi dengan robot berkaki empat, SPOT, yang merupakan bagian dari kolaborasi global Hyundai dan Boston Dynamics. Photo booth interaktif Hyundai X BTS (Foto: twitter/hyundaimotorid) “Kami yakin bahwa pengunjung di GIIAS 2021 nanti dapat dengan jelas melihat visi kami yang terarah dan fokus bagi mobilitas masa depan Indonesia. Kami mengundang para pecinta otomotif di Indonesia untuk mengunjungi booth Hyundai di Hall 5-6 untuk menyaksikan produk baru Hyundai, merasakan berbagai inovasi dan area interaktif, dan menguji coba lini produk untuk pasar Indonesia,” ungkap Makmur, Chief Operating Officer PT Hyundai Motors Indonesia. Bagaimana, tertarik menyaksikan berbagai inovasi milik Hyundai ini? [fa]