sport

Piala Super Spanyol Dibuat Hanya untuk Real Madrid dan Barcelona

Penulis Rangga Bijak Aditya
Jan 12, 2024
Barcelona vs Real Madrid di babak final Piala Super Spanyol_2023. (Foto: Istimewa)
Barcelona vs Real Madrid di babak final Piala Super Spanyol_2023. (Foto: Istimewa)

ThePhrase.id - Dua bintang Osasuna, David Garcia dan Sergio Herrera marah besar. Keduanya menyinggung Real Madrid kontra Barcelona di babak final Piala Super Spanyol 2023.

Osasuna keok 0-2 dari Barceloba dalam babak empat besar Piala Super Spanyol di KSU Stadium, Riyadh, Arab Saudi, pada Jumat, 12 Januari 2024 dini hari WIB.

Osasuna kebobolan pada menit ke-59 lewat Robert Lewandowski via assist Ilkay Gundogan dan Lamine Yamal menit ke-90+3 melalui assist Joao Felix.

David Garcia merasa gol pertama Barcelona tidak sah. Pasalnya, terjadi pelanggaran yang tidak digubris oleh wasit Alejandro Muniz beserta perangkat pertandingan.

"Kita semua telah melihatnya. Jumlah pelanggaran yang dilakukan seperti ini dan di babak pertama semuanya dianggap menguntungkan Barceolna. Ini sangat jelas, jelas merupakan pelanggaran bagi saya," beber David Garcia disadur dari Marca.

"Kapan pun jenis pelanggaran ini terjadi, mereka Diputuskan untuk hal yang sama. Saya tidak mau populis, tapi saya rasa itu sudah terlihat hari ini," sambung kapten Osasuna ini.

"Kami menjalani babak pertama dengan sangat baik dan praktis tidak menyia-nyiakan peluang apa pun," tambah David Garcia, yang tidak bisa menutup kekecewaannya.

"Dua peluang yang kami dapatkan sangat jelas. Secara keseluruhan kami pantas mendapatkan lebih, tapi ternyata tidak mungkin menjadi," kata David Garcia.

Kemenangan atas Osasuna membuat Barcelona lolos ke babak final Piala Super Spanyol untuk menantang Real Madrid pada Selasa, 16 Januari 2024 dini hari WIB di KSU Stadium.

"Piala Super dibuat untuk dimainkan oleh Madrid dan Barca. Jika mereka memberi kami uang yang mereka berikan kepada kami untuk bermain, saya akan senang," tutup Herrera. (Rangga)

 
Related News

Popular News

 

News Topic