ThePhrase.id - Menjelang peluncuran Squid Game Season 2 pada 26 Desember 2024 di Netflix, Indofood CBP melalui Pop Mie dan Chitato menjalin kerja sama eksklusif dengan Netflix sebagai partner co-promotion untuk merayakan peluncuran serial fenomenal asal Korea Selatan ini.
Menargetkan anak muda, Pop Mie dan Chitato menghadirkan berbagai aktivasi menarik di berbagai platform media sosial dan retail yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan, terutama Gen Z. Salah satunya adalah kehadiran Guard on The Street di Car Free Day (CFD) Sudirman, Jakarta pada 22 Desember lalu.
Para Pink Guard ini berparade menggunakan sepeda dengan membawa Pop Mie dan Chitato Lite Korean Series di area Dukuh Atas hingga Plaza Asia Senayan. Aktivasi ini sontak menarik perhatian para pengunjung CFD dengan kehadiran pengalaman seru ala Squid Game.
“Kami sangat senang bisa mendukung Squid Game Season 2 yang sangat dinantikan masyarakat. Kami berharap konsumen bisa semakin menikmati serial Squid Game Season 2 bersama Chitato dan Pop Mie Korean Series, yang sudah kami siapkan dalam varian yang pas banget dengan tema drama Korea,” ujar Fierman Authar Head of Consumer Engagement, Divisi Corporate Marketing Indofood CBP melansir Kontan, Selasa (24/12).
Pop Mie dan Chitato Lite x Netflix Squid Game 2 menghadirkan berbagai permainan seru khas Squid Game season 1, seperti game Ddakji dan Dalgona Candy Challenge.Selain itu, ada juga Pop Mie x Squid Game 2 Filter Challenge yang dapat diikuti
Kamu bisa berkesempatan mendapat hadiah menarik yang bisa dimenangkan oleh 20 orang pemenang hingga 14 Januari 2025. Berbagai hadiah menarik yang bisa dimenangkan, yaitu:
Cara mengikuti Pop Mie x Squid Game 2 Filter Challenge mudah, yaitu
Melanjutkan keseruan Pink Guard on the Street di CFD, Indofood CBP juga sudah menyiapkan beberapa kejutan lain,seperti Pink Guard Goes to Public Transport & Hang Out Places. Berbagai game seru dan Pink Guard akan hadir di beberapa transportasi publik maupun tempat berkumpul anak muda, seperti yang ada pada Squid Game. [fa]