e-biz

Pokemon Melokal dengan Pikachu Berkemeja Batik hingga Pikachu Jet Melalui Pokémon Air Adventure

Penulis Firda Ayu
Jan 16, 2024
(Foto: pokemongolive.com)
(Foto: pokemongolive.com)

ThePhrase.id - Developer game Pokemon GO bekerja sama dengan The Pokemon Company (TPC), Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), dan Garuda Indonesia mengadakan rangkaian kegiatan menarik dalam kolaborasi Pokémon Air Adventure.

Salah satu kegiatan yang menarik adalah Pikachu’s Indonesia Journey yang akan digelar pada 2-3 Maret 2024 di Lapangan Puputan Renon, Denpasar, Bali. 

Pikachu's Indonesia Journey akan mengombinasikan petualangan seru antara dunia nyata dan virtual dari Pokemon. Para penggemar dapat menikmati beragam kegiatan menyenangkan seperti berbagai booth, games, penampilan dari Pikachu, serta acara menarik lainnya.

“Indonesia merupakan pasar yang sangat berarti bagi kami, dengan komunitas yang setia di seluruh pelosok Nusantara. Maka, kami ingin memberi apresiasi terhadap para Pelatih dengan menggabungkan warisan budaya Indonesia ke dalam Pokemon GO,” ungkap Emerging Markets Head of APAC Niantic, Inc., Refael Siregar dilansir Kontan, Jumat (12/01).

Pada acara bertema Pokemon terbesar di Indonesia ini, Pokemon GO juga akan meluncurkan Pokemon edisi Indonesia pertama, yaitu Pikachu berkemeja Batik. 

Pokemon Melokal dengan Pikachu Berkemeja Batik hingga Pikachu Jet Melalui Pok  mon Air Adventure
(Foto: instagram.com/pokemonofficial.id)

Selama Pikachu's Indonesia Journey, para Pelatih Pokemon GO dapat bermain lebih seru dengan bonus, Penelitian Spesial, dan menangkap Pokemon edisi khusus, termasuk Pikachu berkemeja Batik dan Pikachu Terbang berbalon spesial yang akan tersedia dalam game secara terbatas.

“Melalui inisiatif ini, kami berharap dapat menghadirkan experience yang tak terlupakan bagi para wisatawan sambil memperkenalkan keindahan Indonesia ke kancah global,” tambah Refael.

Tiket Pikachu’s Indonesia Journey di Bali dapat dibeli pada website Pokemon GO mulai 11 Januari 2024 dengan harga Rp150.000.

Selain Pikachu’s Indonesia Journey dan Pikachu berkemeja Batik, Pokémon Air Adventure juga menghadirkan program-program menarik lain, salah satunya adalah Pikachu Jet Garuda Indonesia. Livery tematik Pikachu Jet dihadirkan pada dua pesawat B737-800NG mulai pertengahan Desember 2023 lalu.

Livery tematik pertama akan menampilkan 10 (sepuluh) Pokémon di kedua sisi pesawat, dengan desain yang mengadaptasi keindahan budaya serta kekayaan alam dan laut Indonesia.

Pokemon Melokal dengan Pikachu Berkemeja Batik hingga Pikachu Jet Melalui Pok  mon Air Adventure
(Foto: garuda-indonesia.com)

“Kehadiran Pikachu Jet ini diharapkan akan memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa melalui hadirnya pengalaman penerbangan yang berbeda,” jelas Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra.

Pikachu Jet Garuda Indonesia nantinya akan dioperasikan untuk penerbangan domestik dan internasional serta akan menghadirkan layanan tematik Pokémon di berbagai touch point, mulai dari pre-flight, in-flight, hingga post flight, mulai dari LED dengan desain Pokémon pada selected check-in counter area dan boarding gate, hingga tayangan Pokémon Kids TV pada media in-flight entertainment. [fa]

 
Related News

Popular News

 

News Topic