sport

Pratama Arhan Sudah Teken Prakontrak dengan Klub Baru

Penulis Rangga Bijak Aditya
Dec 13, 2023
Romantisme Pratama Arhan dengan istrinya, Azizah Salsha. (Foto: Instagram Pratama Arhan)
Romantisme Pratama Arhan dengan istrinya, Azizah Salsha. (Foto: Instagram Pratama Arhan)

ThePhrase.id - Pratama Arhan akan meninggalkan klub Jepang, Tokyo Verdy pada akhir tahun ini. Pemain berusia 21 tahun itu memilih untuk pindah ke tim lain.

Karier Arhan di Tokyo Verdy memang terbilang mandek. Bek Timnas Indonesia itu hanya bermain empat kali sejak bergabung pada awal 2022.

Bahkan pada musim ini, Arhan hanya sekali tampil di J2 League atau divisi kedua Liga Jepang. Ia merumput selama sepuluh menit. Sisanya, ia tidak masuk skuad Tokyo Verdy.

"Arhan sudah tidak akan bertahan di Tokyo Verdy. Mungkin pada bulan ini akan mengumumkan destinasi barunya. Kami sudah teken prakontrak," beber agen Arhan, Dusan Bogdanovic.

"Arhan tidak ada kesulitan di Tokyo Verdy. Arhan sangat-sangat berkembang. Tim-tim seperti sekarang bisa lihat hasil mereka masuk J League, artinya standar J League," lanjutnya.

Pada September 2023, beredar kabar Arhan telah sepakat untuk bergabung dengan klub Korea Selatan, Suwon FC. Akan tetapi, Dusan masih menutupnya rapat-rapat.

Pratama Arhan Sudah Teken Prakontrak dengan Klub Baru
Pratama Arhan dengan istri, Azizah Salsha. (Foto: Instagram Pratama Arhan)

"Kami sepakat durasi kontrak setahun, Dengan alasan yang sangat simpel. Kemarin kan permintaan Arhan adalah kontrak durasi dua tahun," ungkap Dusan.

"Tapi habis enam bulan ada pergantian pelatih. Waktu itu saya sih jujur saja rekomendasi kami untuk berganti tim," sambung Dusan.

"Tapi Arhan sangat senang dan merasa di sana berkembang. Dan ya mungkin yang banyak orang di sini tidak tau," ujar Dusan, yang juga agen Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman ini.

"Arhan ada pertandingan dari minggu ke minggu dalam Liga Universitas. Itu bukan kompetisi yang kita bisa dianggap lemah. Tidak bisa diremehkan," tutup Dusan. (Rangga)

Tags Terkait

 
Related News

Popular News

 

News Topic