ThePhrase.id – PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PT PNM sedang membuka lowongan pekerjaaan dengan tiga posisi lowongan terbuka. PT PNM merupakan perusahan BUMN yang memberi akses permodalan, pendampingan dan program peningkatan usaha bagi para pelaku usaha.
Karyawan PT PNM (Foto: pnm.co.id)
Lowongan ini disampaikan website resmi PNM pnm.co.id, berikut rincian lowongannya:
System Administrator
Kualifikasi:
Sarjana Ilmu Komputer/Teknologi Informasi, Teknik (Komputer/Telekomunikasi)
Minimal 1 tahun pengalaman kerja dalam bidang yang sama
Memahami SQL Server, DC, Exchange, File Server, Web Server, Windows Server, Linux, Container dan lainnya
Memiliki pengetahuan di HPE, 3PAR, Nimble Storage merupakan nilai plus
Pengetahuan yang baik dalam sever perangkat keras, penyimpanan, dan networking
Memiliki pengalaman dengan Virtualization dan Container environment merupakan KEHARUSAN
Berpengalaman dalam middleware / SOA / integration platforms administration merupakan nilai plus
Mampu tampil dengan pengawasan minimal
Siap menerima panggilan 24/7 untuk situasi darurat
Memiliki motivasi yang tinggi untuk belajar
IT Database Administrator
Kualifikasi :
Pendidikan minimal S1 Teknik Informatika, Elektro atau bidang terkait
Memiliki pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama
Menguasai SQL Server dan MySQL (lebih disukai jika menguasai database lainnya)
Diutamakan memiliki sertifikasi MCSA SQL Server atau MCSE
Menguasai programming dan optimalisasi T-SQL dan Stored Procedure
Menguasai konsep dan Implementasi SQL Clustering, Log Shipping dan Replication
Memiliki pengetahuan yang luas tentang tools dan utility SQL Server dan MySQL
Sr. Industrial Relation
Kualifikasi:
Pendidikan minimal Sarjana Hukum (S1 - Ilmu Hukum)
Berpengalaman minimal 2 (dua) tahun pada bidang yang sama
Memiliki pemahaman yang baik mengenai HR Procedure dan HR Policies
Memiliki kemampuan untuk menangani permasalahan Hubungan Kerja (Industrial Relation)
Memiliki pengetahuan yang baik mengenai UU Ciptaker
Memiliki sertifikasi bidang Indusrial Relations Profesionals (lebih diutamakan)
Deskripsi Pekerjaan:
Menjalankan disiplin proses pada kegiatan KPP (Komite Penanganan Pelanggaran)
Melakukan pendampingan dalam kegiatan pembinaan dan konseling terhadap karyawan sehingga dapat berjalan sesuai prosedur yang ditetapkan.
Melakukan pendampingan karyawan dan SOM Wilayah terkait kegiatan Disnaker (Dinas Tenaga Kerja) atau penangan permasalahan eksternal lainnya.
Membuat pembahuruan serta sosialisasi terkait PP (Peraturan Perusahaan).
Memproses perpanjangan WLTK (Wajib Lapor Tenaga Kerja) tahunan serta rekap WLTK seluruh cabang.
Membuat rencana kegiatan tim tanggap bencana dan evaluasi hasil kegiatan.
Menyimpan dokumen yang berkaitan dengan seluruh kegiatan pada Bagian Pembinaan Karyawan.
Bagi pelamar yang tertarik bergabung dengan PT PNM dapat mengirimkan lamaran hingga Maret 2022 melalui website resmi pnm dengan link dibawah ini.