Rekomendasi Air Humidifier Terbaik 2022

- Advertisement -spot_img

ThePhrase.id – Air Humidifier adalah perangkat yang digunakan untuk menjaga kelembapan udara. Ini bisa mencegah kulit menjadi kering dan juga membantu mereka yang memiliki gangguan pernapasan seperti asma dan batuk kering.

Humidifier sendiri hadir dengan berbagai jenis tipe, fitur dan ukuran yang berbeda. Anda harus benar-benar teliti dalam menentukan pilihan sebelum membeli agar bisa memenuhi sesuai kebutuhan.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, berikut daftar rekomendasi humidifier terbaik yang telah dirangkum ThePhrase.id dari berbagai sumber.

Deerma Air Humidifier F5327
Foto: dok. Xiaomi

Rekomendasi humidifier pertama ini mampu menampung air hingga lima liter, cocok bagi Anda yang akan menggunakannya selama belasan jam atau sepanjang malam. Produk dari Deerma ini hadir dengan tangki air yang transparan yang dapat menyaring udara kotor, mensterilkan air, dan melembabkan udara yang kering.

Produk satu ini hadir dengan UV yang dapat mensterilisasi hingga 99 persen sehingga setiap tetes air segar, bersih, dan sehat. Tampilannya juga sudah digital. Produk ini dijual dengan harga mulai dari Rp 499.000 dan dapat dibeli melalui distributor resmi Deerma baik secara offline maupun online.

Philips Air Purifier and Humidifier AC2729 + NanoCloud Filter FY2425
Foto: dok. Phillips

Produk satu ini sangat cocok untuk ruangan yang besar karena produk ini diklaim dapat membersihkan ruangan dengan luas hingga 65 m2. Dengan kontrol dan sensor aplikasi, alat ini memindai udara dan menyesuaikan secara otomatis untuk melembapkan dan membersihkan udara dari alergen dan polutan.

Dengan penyaringan 3 lapis dengan NanoProtect HEPA, filter karbon aktif, dan prafilter produk humidifier satu ini diklaim bisa menghilangkan 99,97% virus dan polutan berukuran 0,003 mikro. Produk ini dijual dengan harga mulai dari Rp 4.549.000.

DUUX TAG Air Humidifier
Foto: dok. DUUX

TAG bekerja dengan teknologi ultrasonic yang menghasilkan cold mist yang sangat halus dan menyegarkan. Produk satu ini diklaim menggunakan energi 80% lebih hemat dibandingkan dengan perangkat air humidifier lain.

Untuk ukuran tangkinya, TAG hadir dengan kapasitas 2 liter yang dapat bekerja selama 10 jam secara terus menerus bahkan dengan mist maksimal. TAG juga dilengkapi dengan indikator batas air yang menginformasikan ketika unit harus diisi air kembali dan dibersihkan.

DUUX TAG Air Humidifier bisa dibeli melalui official store di beberapa e-commerce dengan harga mulai dari Rp 840.500.

Fujisan Volcano Humidifier
Foto: dok. Fujisan

Jika mencari humidifer dengan desain yang unik dan harga yang cukup terjangkau, Anda bisa mempertimbangkan Fujisan Volcano Humidifier. Sesuai namanya, humidifier ini berbentuk seperti gunung merapi yang nantinya mengeluarkan asap dari ‘puncak’ gunung.

Di samping desainnya yang menarik, alat ini dibekali dengan berbagai fitur, seperti variasi lampu tidur, kapasitas 160 ml, dan tidak berisik. Harga Fujisan Volcano Humidifier mulai dari Rp247.500

[nadira]

- Advertisement -spot_img

You might also likeRELATED
Recommended to you