lifestyle

Rilis di Netflix Indonesia, Ini Review Film No Hard Feelings

Penulis Nadira Sekar
Jan 19, 2024
Foto: Maddie (Jennifer Lawrence) dan Percy (Andrew Barth Feldman) dalam No Hard Feelings (dok. Colombia Pictures)
Foto: Maddie (Jennifer Lawrence) dan Percy (Andrew Barth Feldman) dalam No Hard Feelings (dok. Colombia Pictures)

ThePhrase.id - Film komedi "No Hard Feelings" (2023) akhirnya tiba di layanan streaming Netflix Indonesia. Diperankan oleh Jennifer Lawrence sebagai Maddie, film ini mengajak penonton menelusuri kisah hubungan tak biasa antara seorang pengemudi Uber berusia 32 tahun dan seorang bartender dengan seorang pemuda pemalu berusia 19 tahun bernama Percy, yang diperankan oleh Andrew Barth Feldman. 

Meskipun premis film menjanjikan bahwa Percy akan belajar bahasa cinta dari Maddie, ternyata keduanya mendapatkan pelajaran berharga satu sama lain. Andrew Feldman tampil impresif dalam debutnya, memberikan gambaran yang menyentuh tentang kehidupan seorang pemuda pemalu. 

Jennifer Lawrence, dengan kebebasan untuk mengekspresikan kemampuan komedinya, memberikan hiburan yang mengundang tawa. Kepercayaan dirinya yang terlupakan tercermin dalam pertunjukan komedi fisik yang luar biasa, mulai dari kesulitan naik sepatu roda hingga perkelahian tak terduga di pantai. Jennifer Lawrence sepenuhnya menyelami perannya, menghadirkan kegembiraan sepanjang film.

Rilis di Netflix Indonesia  Ini Review Film No Hard Feelings
Foto: Maddie (Jennifer Lawrence) dalam No Hard Feelings (dok. Colombia Pictures)

Tak hanya terbatas pada komedinya, dia juga menunjukkan kemampuan dramatisnya saat hubungan antara Maddie dan Percy semakin erat, memaksa Maddie untuk membuka diri tentang trauma keluarga dan masalah komitmen. 

Meskipun beberapa punchline hanya berhasil berkat penyampaian luar biasa dari Jennifer Lawrence dan para pemeran lainnya, film ini tetap mengundang tawa bagi para penonton. Ini didukung oleh pemeran pendukung seperti Natalie Morales dan Scott MacArthur sebagai teman-teman surfer Maddie, serta Matthew Broderick yang mengenakan wig sebagai ayah Percy, Laird, yang turut menyumbang pada aspek komedi secara menyeluruh.

Perbedaan usia yang jelas-jelas "canggung" antara Percy yang berusia 19 tahun dan Maddie yang berusia 32 tahun dengan tegas ditekankan dan terus diakui oleh film ini. Meskipun Maddie sering dihadapkan pada kesenjangan generasi antara dirinya dan teman-teman sebaya Percy, ketidakmatangannya kadang-kadang membuatnya tampak seperti anak kecil. 

Rilis di Netflix Indonesia  Ini Review Film No Hard Feelings
Foto: Percy (Andrew Barth Feldman) dalam No Hard Feelings (dok. Colombia Pictures)

Kesuksesan film ini di box office, dengan meraup lebih dari $87 juta di seluruh dunia dengan anggaran $45 juta, sebagian besar diatribusikan pada daya tarik bintang Jennifer Lawrence. Keberadaannya menambah magnetisme film ini, menarik penonton dan berkontribusi pada kesuksesan finansialnya. Selain itu, strategi pemasaran yang efektif dan penerimaan positif dari penonton juga kemungkinan besar berperan dalam keberhasilan film ini.

Bagi mereka yang mencari tontonan santai dan menghibur, "No Hard Feelings" adalah pilihan yang tepat. Film ini menawarkan tawa tanpa menuntut investasi intelektual yang terlalu besar. Penampilan karismatik Jennifer Lawrence dan chemistry-nya dengan Andrew Barth Feldman membuatnya menjadi pengalaman yang menghibur. Meskipun mungkin tidak meninggalkan kesan mendalam atau dikenang selama beberapa hari, film ini memberikan hiburan yang menyenangkan, sempurna untuk saat-saat ketika penonton hanya ingin bersantai dan menikmati humor ringan. [nadira]

 
Related News

Popular News

 

News Topic