tech

Samsung Galaxy A25 5G, Smartphone Rp3 Jutaan dengan Kamera 50MP

Penulis Nadira Sekar
Jan 11, 2024
Foto: Samsung Galaxy A25 5G (dok. Samsung Indonesia)
Foto: Samsung Galaxy A25 5G (dok. Samsung Indonesia)

ThePhrase.id - Di awal tahun 2024, perusahaan teknologi asal Negeri Ginseng, Samsung memperkenalkan smartphone terbaru mereka, Galaxy A25 5G yang tidak hanya hadir dengan performa dan desain terbaik, namun juga hadir dengan harga yang terjangkau. 

“Menyambut tahun 2024 dengan semangat baru, sempurnakan dengan smartphone baru Galaxy A25 5G, yang akan membuat kamu makin kece dan up-to-date. Berbekal Galaxy A25 5G, nikmati pengalaman yang pasti-pasti saat berbagi keseruan momen awal tahun di medsos, me time sambil binge watching sampai gaming seru, semuanya pasti lancar,” jelas Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Performa Terbaik

Samsung Galaxy A25 5G hadir dengan performa terbaik berkat prosesor 5nm Exynos 1280. Prosesor ini menghadirkan peningkatan performa pada Galaxy A25 hingga 30 persen dibandingkan pendahulunya. Kinerja ini didukung oleh kapasitas memori RAM yang besar yaitu 8GB yang dapat diperluas hingga 8GB dengan teknologi RAM Plus serta kapasitas memori internal hingga 256 GB. 

Untuk memastikan streaming atau gaming online yang lancar, ponsel ini hadir dengan jaringan 5G berkecepatan tinggi yang mampu mencapai kecepatan 2.3GBps. Selain itu, ponsel ini juga bisa terhubung ke Internet melalui jaringan Wi-Fi 5 yang mendukung kecepatan internet tinggi.

Tak perlu khawatir baterai habis saat jauh dari sumber listrik Galaxy A25 5G telah dibekali dengan baterai berkapasitas 5000 mAh yang dapat bertahan seharian. Selain itu, pengguna juga tidak perlu menunggu pengisian daya yang lama berkat kemampuan fast-charging 25W. 

Kamera Berkualitas

Samsung Galaxy A25 5G  Smartphone Rp3 Jutaan dengan Kamera 50MP
Foto: Samsung Galaxy A25 5G (dok. Samsung Indonesia)

Dibekali dengan formasi triple camera belakang, Galaxy A25 5G menawarkan kamera utama 50MP yang didukung oleh teknologi Optical Image Stabilization (OIS) yang hadir untuk memberikan stabilitas foto secara optimal. Tidak hanya itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan kamera ultra-wide 8MP dan lensa makro 2MP. Bagi para penggemar selfie, kamera depan 13MP siap untuk mengabadikan momen-momen terbaik.

Fitur canggih lain yang hadir di Galaxy A25 5G adalah AI Image Enhancer yang meningkatkan kualitas foto secara otomatis dan Object Eraser untuk menghilangkan unsur-unsur yang mengganggu dari foto, memastikan hasil yang lebih bersih dan siap dibagikan ke berbagai platform media sosial.

Tidak hanya pada sektor kamera, Galaxy A25 5G juga menawarkan layar yang memukau. Dengan layar Super AMOLED Infinity-U seluas 6,5 inci dengan resolusi FHD+ yang didukung oleh Gorilla Glass 5, pengguna dapat menikmati hiburan dengan kualitas yang jernih. Layar ini juga memiliki refresh rate 120Hz, menjadikan transisi dan pergerakan layar terasa mulus dan lancar.

Tingkat kecerahan layarnya mencapai 1000nits, menjadikannya 174% lebih cerah dan 130% lebih jernih dibanding pendahulunya. Dengan tambahan fitur vision booster, konten apapun yang ditampilkan di layar akan terlihat jelas di bawah pencahayaan outdoor, memberikan pengalaman visual yang luar biasa.

Samsung Galaxy A25 5G  Smartphone Rp3 Jutaan dengan Kamera 50MP
Foto: Samsung Galaxy A25 5G (dok. Samsung Indonesia)

Untuk melindungi mata pengguna, Samsung juga menghadirkan layar yang telah tersertifikasi Eye Care Display. Kemampuannya menyaring Blue Light secara optimal memastikan pengguna dapat menonton serial atau bermain game dalam waktu lama tanpa membuat mata cepat lelah.

Di sisi keamanan dan pengalaman pengguna, Galaxy A25 5G dilengkapi dengan One UI 6 terbaru yang memberikan banyak opsi personalisasi sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pengguna. Fitur keamanan terbaru seperti Auto Blocker hadir untuk melindungi perangkat dari aplikasi ilegal dan aktivitas berbahaya lainnya.

Ketersediaan

Samsung Galaxy A25 5G hadir dengan pilihan warna kekinian yaitu Black Blue, Blue, dan Yellow. Ponsel ini sudah dapat dibeli dimulai dari tanggal 5 Januari 2024 di seluruh Indonesia baik toko daring maupun gerai retail. Tersedia 2 varian yaitu 8+128GB pada harga Rp3.999.000 dan 8+256GB pada harga Rp4.399.000.

Samsung memberikan berbagai benefit menarik bagi setiap pembelian Galaxy A25 5G dari tanggal 5 hingga 26 Januari 2024. Para pelanggan akan mendapatkan paket Samsung Care+ gratis selama 6 bulan untuk melindungi perangkat mereka, serta cashback yang dapat digunakan untuk melakukan pembelian produk pilihan (purchase with purchase). Selain itu, tambahan cashback tersedia bagi mereka yang melakukan trade-in, serta cashback pinjaman apabila menggunakan Samsung Finance Plus dengan total manfaat yang bisa dinikmati mencapai Rp1.169.000. [nadira]

 

 
Related News

Popular News

 

News Topic