tech

Samsung Galaxy Buds FE, TWS Canggih dengan Harga Terjangkau

Penulis Nadira Sekar
Oct 27, 2023
Foto: Samsung Galaxy Buds FE (dok. Samsung Indonesia)
Foto: Samsung Galaxy Buds FE (dok. Samsung Indonesia)

ThePhrase.id - Jika perangkat True Wireless Stereo (TWS) biasanya memiliki harga yang cukup mahal, Samsung Electronics Indonesia menawarkan TWS dengan harga terjangkau. Samsung menepati reputasinya sebagai perusahaan yang berorientasi pada pelanggan dengan memperkenalkan Galaxy Buds FE, perangkat TWS terbaru dengan kualitas suara premium, desain ergonomis, serta konektivitas yang mulus, semuanya ditawarkan dengan harga yang terjangkau.

“Dengan padatnya aktivitas kita sehari-hari, Samsung menawarkan TWS baru, Galaxy Buds FE yang bisa mendukung pengguna untuk tetap mobile di tengah aktivitas mereka yang cukup hectic,” ujar Annisa Nurul Maulina, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Meskipun tersedia dengan harga yang lebih terjangkau, Galaxy Buds FE masih memiliki fitur-fitur premium yang selalu dinantikan oleh para penggemar lini Galaxy Buds, seperti Active Noise Cancellation (ANC) dan Ambient Sound, sehingga pengguna dapat menikmati kualitas audio terbaik di setiap situasi.

Kualitas Audio Terbaik

Salah satu pertimbangan utama dalam memilih TWS adalah kualitas audio yang andal. Galaxy Buds FE menghadirkan pengalaman audio unggulan dengan teknologi Active Noise Cancellation (ANC) yang sangat efektif dalam meredam suara luar seperti lalu lintas. Selain itu, ada juga fitur Ambient Sound yang memungkinkan pengguna tetap sadar terhadap lingkungan sekitarnya tanpa perlu melepaskan earbuds.

Galaxy Buds FE juga dilengkapi dengan sistem tiga mikrofon canggih yang didukung oleh teknologi Deep Neural Network (DNN) berbasis kecerdasan buatan (AI), yang mampu menghilangkan noise dan mengoptimalkan kualitas suara saat berbicara.

Samsung Galaxy Buds FE  TWS Canggih dengan Harga Terjangkau
Foto: Samsung Galaxy Buds FE (dok. Samsung Indonesia)

Kualitas audio Galaxy Buds FE pun makin baik berkat kemampuannya dalam menghasilkan suara yang detail dan bass yang powerful. Sehingga, pengguna bisa mendengar musik dari musisi favorit dengan lebih memuaskan.

Desain Stylish dan Ergonomis

Galaxy Buds FE hadir dengan desain yang sesuai dengan tren gaya milenial dan Generasi Z, dengan pilihan warna Graphite dan White yang modern, abadi, dan serbaguna untuk dipadukan dengan berbagai gaya pengguna. Yang tidak kalah penting, desain ergonomisnya memastikan kenyamanan pengguna dalam penggunaan jangka panjang, dengan tiga ukuran eartips dan dua ukuran wingtips yang berbeda.

Selain itu, Galaxy Buds FE juga memiliki area grip yang telah dirancang sedemikian rupa agar earbuds tidak mudah terlepas dari telinga, bahkan ketika kita sedang banyak bergerak.

Baterai yang Tahan Lama

Galaxy Buds FE menawarkan daya tahan baterai yang luar biasa, hingga 8,5 jam penggunaan aktif tanpa ANC dan hingga 30 jam dengan case pengisian. Bahkan saat ANC aktif, Galaxy Buds FE masih mampu memberikan daya tahan baterai yang optimal, hingga 6 jam. Total, pengguna bisa menikmati hingga 21 jam penggunaan dengan ANC aktif sebelum harus mengisi daya case-nya.

Konektivitas yang Mulus

Samsung Galaxy Buds FE  TWS Canggih dengan Harga Terjangkau
Foto: Samsung Galaxy Buds FE (dok. Samsung Indonesia)

Satu lagi pertimbangan yang tak boleh luput dalam memilih TWS adalah kemudahan device tersebut untuk terhubung dengan perangkat lainnya. Galaxy Buds FE memungkinkan pengguna untuk dengan mudah menghubungkan, menyinkronkan, dan beralih antar perangkat. Misalnya, pengguna dapat dengan cepat memindahkan koneksi dari smartphone Galaxy ke Samsung Smart TV dengan fitur Auto Connection Shift with Smart View. Kemudahan ini juga berlaku untuk peralihan antar perangkat Galaxy lainnya, sehingga pengguna dapat mengalami pengalaman yang lebih baik dalam panggilan hingga saat streaming.

Harga dan Ketersediaan

Galaxy Buds FE dapat diperoleh di Indonesia dengan harga Rp1.399.000. Pengguna juga dapat memilih berbagai pilihan Buds Case yang tersedia di www.samsung.com/id. Jika Anda membeli Galaxy Buds Case bersama dengan Galaxy S23 FE, Galaxy Tab S9 FE Series, Galaxy A54, atau Galaxy A34 antara tanggal 18 Oktober hingga 5 November, Anda berhak mendapatkan cashback sebesar Rp200.000. [nadira]

 

 
Related News
Popular News
 

News Topic