Samsung Galaxy Unpacked Digelar 1 Februari 2023, Diprediksi Kenalkan Galaxy S23 Series

- Advertisement -spot_img

ThePhrase.id – Sesuai dengan rumor yang sebelumnya beredar, acara Samsung Galaxy Unpacked pertama di tahun 2023 akan berlangsung pada 1 Februari mendatang.

Foto: dok. Samsung

Tidak seperti acara tahun lalu, perusahaan telah mengundang media untuk hadir di acara tersebut yang dilaksanakan di Masonic Auditorium San Francisco. Meski demikian, acara tersebut masih bisa ditonton secara live streaming melalui website Samsung.

Samsung diprediksi akan memperkenalkan seri Galaxy S23 terbaru serta rencana pre-ordernya. Selain itu, seperti Galaxy Unpacked sebelumnya, Samsung juga diprediksi akan memperkenalkan sejumlah produk-produk baru.

Samsung memiliki banyak hal untuk dibicarakan dengan Galaxy S23. Perusahaan diprediksi akan memamerkan tiga model ponsel baru yang termasuk perangkat Galaxy S23 Plus dan Galaxy S23 Ultra yang lebih besar bersama dengan Galaxy S23 standar.

Menurut beberapa bocoran, seri Ultra yang melihat perubahan terbesar, terutama dengan kamera utama 208MP. Ketiga entri S23 juga dikatakan akan menggunakan chipset Qualcomm terbaru, Snapdragon 8 Gen 2.

Galaxy Book 3

Selain seri S23, Samsung juga diperkirakan akan memperkenalkan model perangkat laptop terbarunya Galaxy Book 3 dalam ajang Galaxy Unpacked 2023. Beberapa laporan mengatakan bahwa ada tiga versi laptop yang akan dipamerkan. Galaxy Book 3 Ultra dapat digabungkan dengan versi Pro serta model Pro 360, yang akan menjadi laptop 2-in-1 dengan engsel 360 derajat.

Rumor mengatakan laptop Galaxy Book 3 Ultra dari Samsung akan lebih ringan dari Dell XPS 15 dan Apple MacBook Pro. Itu berarti Galaxy Book 3 Ultra akan mempunyai bobot di bawah 2 kg. Fitur lain dari laptop ini termasuk keyboard ukuran penuh dan prosesor Intel generasi ke-13.

Produk Baru Lainnya

Berbicara tentang produk potensial lainnya, ada baiknya juga mempertimbangkan tablet penerus model Galaxy Tab S8 yang hadir setahun lalu bersama dengan Galaxy S22. Membawa versi baru dari tablet tersebut untuk menemani Galaxy S23 tentu akan menambah sedikit simetri. Namun demikian, beberapa laporan mengatakan ini tidak akan terjadi dan kemungkinan tablet terbaru mereka tidak akan diperkenalkan hingga akhir tahun.

Begitu pula dengan Galaxy Watch yang menjadi andalan di event-event produk Samsung. Tetapi mengingat bahwa Galaxy Watch 5 baru diluncurkan pada Agustus 2022, kemungkinan Galaxy Watch 6 tidak akan hadir pada 1 Februari 2023. Sepertinya jenis produk ini akan dipamerkan Samsung di paruh kedua tahun ini.

[nadira]

 

 

- Advertisement -spot_img

You might also likeRELATED
Recommended to you