Sarae Hills, Wisata Keliling Dunia di Bandung

- Advertisement -spot_img

ThePhrase.id – Baru-baru ini tempat wisata Sarae Hills tengah viral di jagat sosial media. Tempat wisata yang berada di Jalan Pagermaneuh RT 05/RW 07, Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat ini hadir dengan destinasi wisata kekinian yang dapat membawa para pengunjung berkeliling dunia dalam satu hari.

Foto: instagram.com/sarae.hills

Sarae Hills memiliki sebuah area yang unik bernama World of Wonders (WOW) yang hadir dengan replikasi bangunan-bangunan ikonik dari berbagai penjuru dunia. Bangunan ikonik tersebut termasuk Arc de Triomphe, Menara Eiffel, Patung Liberty, Sphinx, Pyramid, dan masih banyak lagi.

Area WOW buka setiap hari mulai jam 10.00 WIB hingga 20.00 WIB pada hari Senin hingga Kamis dan mulai jam 09.00 WIB hingga 21.00 WIB pada hari Jumat hingga Minggu serta hari libur. Untuk memasuki area ini, pengunjung perlu membayar tiket dengan harga Rp 50.000. Namun tiket ini dapat tukar dengan voucher minuman.

Selain area WOW, Sarae Hills juga memiliki area-area lain yang menarik. Salah satunya D’DieuLand yang menyediakan wahana outbound serta permian anak-anak. Permainan yang tersedia termasuk jembatan gantung serta flying fox. Tak hanya itu, juga ada indoor playground serta arena trampolin. Untuk para pengunjung dewasa juga bisa mencoba ayunan besar yang mengayun di pinggir tebing.

Foto: instagram.com/sarae.hills

Untuk memasuki area D’Dieuland pengujung harus membayar tiket dengan harga Rp 15.000 pada hari Senin hingga Kamis atau Rp 20.000 pada hari Jumat hingga Minggu serta hari libur.

Tak kalah menarik adalah berbagai cafe serta restoran seperti Dago Bakery yang memiliki kastil yang menarik. Interior ala Dago Bakery yang serba hitam dan ada unsur kayu membuat tempat ini sangat nyaman dijadikan tempat nongkrong.

Selain itu ada juga Sudut Pandang yang terdiri dari Sudut Cerita dan Sudut Rasa. Sudut Cerita merupakan wahana multimedia interaktif yang di dalamnya terdapat tujuh ruangan yang cocok untuk dijadikan spot foto. Sedangkan Sudut Rasa merupakan  restoran dan cafe yang terletak di bagian atas Sudut Pandang. Sudut Rasa memiliki tempat duduk di pinggir kolam serta igloo yang tentunya sangat unik.

Ada juga restoran Lereng Anteng yang cocok untuk makan siang bersama keluarga. Untuk makanan dan minumannya, lereng Anteng menyediakan menu dengan kearifan lokal yang tentunya hadir dengan rasa yang lezat. Untuk harga makanan mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 60.000. Sedangkan untuk minumannya dibanderol harga mulai Rp 10.000 hingga Rp 40.000.

Menarik bukan?

[nadira]

- Advertisement -spot_img

You might also likeRELATED
Recommended to you