sport

Satu Pemain Jadi Korban Kekalahan Manchester United dari Brighton & Hove Albion

Penulis Ahmad Haidir
Sep 19, 2023
Aaron Wan-Bissaka menambah panjang daftar cedera di Manchester United. Foto Instagram Aaron Wan-Bissaka.
Aaron Wan-Bissaka menambah panjang daftar cedera di Manchester United. Foto Instagram Aaron Wan-Bissaka.

Thephrase.id - Satu pemain menjadi korban kekalahan Manchester United dari Brighton & Hove Albion. Dia adalah fullback kanan Setan Merah, Aaron Wan-Bissaka.


Manchester United keok secara memalukan 1-3 dari Brighton & Hove Albion di Old Trafford pada Sabtu, 16 September 2023 dalam pekan ke-5 Premier League 2023/24.


Wan Bissaka baru bermain pada babak kedua untuk Setan Merah. Pemain berusia 25 tahun itu masuk untuk menggantikan Lisandro Martinez pada menit ke-85.


Manchester United mengonfirmasi Wan-Bissaka mengalami cedera ketika melawan Brighton & Hove Albion. Bek bernomor punggung 29 itu terancam absen selama beberapa waktu.


"Penilaian lebih lanjut akan diperlukan untuk menentukan berapa lama Wan-Bissaka akan absen," tulis Manchester United dalam situsnya mengenai kondisi Wan-Bissaka.

Satu Pemain Jadi Korban Kekalahan Manchester United dari Brighton   Hove Albion
Aaron Wan-Bissaka dikabarkan mengalami cedera hamstring. Foto Instagram Aaron Wan-Bissaka.

"Namun indikasi awal menunjukkan bahwa hal tersebut akan memakan waktu beberapa minggu," lanjut pernyataan Setan Merah.


The Athletic bahkan melaporkan Wan-Bissaka bisa menepi selama dua bulan. Pesepak bola kelahiran Croydon, Inggris pada 26 November 1997 itu menderita cedera hamstring yang cukup serius.


Cederanya Wan-Bissaka menambah daftar panjang fullback Manchester United yang tumbang. Setan Merah sebelumnya telah kehilangan Luke Shaw dan Tyrell Malacia imbas cedera.


Dengan begitu, Manchester United tinggal memiliki Diogo Dalot sebagai fullback kanan. Pemain kebangsaan Portugal itu bermain cukup baik ketika takluk dari Brighton & Hove Albion.


Bersama Manchester United di Premier Leagye musim ini, Wan-Bissaka selalu tampil sebagai starter, kecuali saat dibekuk Brighton & Hove Albion mengingat ia baru sembuh dari sakit.

Tags Terkait

 
Related News

Popular News

 

News Topic