regional

Sekda Supian Suri: Kita Punya Tanggung Jawab Lahirkan Generasi Lebih Kuat

Penulis Rangga Bijak Aditya
Jan 28, 2024
Sekda Kota Depok Supian Suri hadir di acara Maulid Agung Rasulullah SAW dan Haul Akbar Syekh Abdul Qodir Al-Jailani, di MT Roudhotus Salamah, Mekarsari, Cimanggis, Jumat (26/1) malam. (Foto: Dok. ThePhrase.id)
Sekda Kota Depok Supian Suri hadir di acara Maulid Agung Rasulullah SAW dan Haul Akbar Syekh Abdul Qodir Al-Jailani, di MT Roudhotus Salamah, Mekarsari, Cimanggis, Jumat (26/1) malam. (Foto: Dok. ThePhrase.id)

ThePhrase.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Drs. H. Supian Suri, MM menyatakan kita semua memiliki tanggung jawab untuk melahirkan generasi yang lebih kuat baik keimanannya, pendidikannya maupun kesejahteraannya.

Penegasan pria yang akrab disapa Pak SS ini disampaikan dalam acara Maulid Agung Rasulullah SAW dan Haul Akbar Tuan Syekh Abdul Qodir Al-Jailani ke-9 yang diselenggarakan Majelis Dzikir Roudhotus Salamah, Mekarsari, Cimanggis, Jumat (26/1) malam.

"Kita semua memiliki tanggung jawab mewariskan generasi yang lebih kuat keimanannya, generasi yang lebih cerdas dan lebih kaya dari kita," tandas Sekda Supian Suri.

Pria yang digadang-gadang sebagai calon kuat Walikota Depok ini  berpesan kepada para orang tua untuk menjaga pendidikan anak-anaknya agar bisa melahirkan generasi yang kuat karena tatangan ke depan jauh lebih berat.

Ia juga berharap kegiatan dzikir bersama ini semakin mempererat keakraban dan silaturahmi sehingga masyarakat Kota Depok makin guyub.

Sekda Supian Suri  Kita Punya Tanggung Jawab Lahirkan Generasi Lebih Kuat
Pimpinan MT Roudhotus Salamah Ust H Ahmad Firdaus besera panitia acara. (Foto: Dok. ThePhrase.id)

"Atas nama Pemerintah Kota Depok, saya berharap kebersamaan, silaturahmi dan keguyuban seperti ini bisa kita terus pelihara dan jalankan dan kita insya Allah mudah-mudahan bisa mewariskan kebaikan, kumpul dan dzikir seperti ini kepada anak-anak kita,'" ujar Supian Suri.

Pimpinan Majelis Dzikir Roudhotus Salamah Ust. H. Ahmad Firdaus mendoakan agar Supian Suri bisa menjadi pemimpin Kota Depok ke depan.

"Semoga Allah SWT memberikan kemudahan kepada Pak Sekda Supian Suri meraih cita-citanya menjadi Walikota Depok," ujarnya.

Hadir dalam acara ini para pimpinan pondok pesantren, pimpinan majelis taklim dan dzikir, tokoh masyarakat dan sekitar seribuan jamaah dari berbagai wilayah di Kota Depok dan sekitarnya. Hadir pula Camat Cimanggis dan Lurah Mekarsari. (Rangga)

Tags Terkait

 
Related News

Popular News

 

News Topic