Selena Gomez Tampil Memukau di Only Murders in the Building

- Advertisement -spot_imgspot_img

ThePhrase.id – Selena Gomez tampil memukai di Only Murders in the BuildingSerial drama terbaru ini telah dirilis dengan disutradarai oleh John Hoffman.

Serial ini berpusat pada tiga penyewa gedung Arconia New York City yang meliputi mantan penyelidik TV Charles Haden-Savage yang diperankan oleh aktor senior, Steve Martin, sutradara teater yang gagal Oliver Putnam yang diperankan oleh Martin Short, dan Mabel (Selena Gomez), seorang anak muda berusia dua puluhan yang misterius.

Foto: Only Murders in the Building (twitter.com/OnlyMurdersHulu)

Ketiganya bertemu dan menjadi sahabat karena minat mereka yang sama dalam kejahatan nyata, terutama podcast “All is Not OK in Oklahoma.” Tidak ada yang mempersiapkan mereka untuk rahasia, tikungan, dan bahaya yang mengintai di seluruh gedung Arconia ketika mereka menemukan diri mereka di jantung penyelidikan pembunuhan mereka sendiri.

Sudah lama tak bergelut di dunia akting, Selena Gomez pun tampil dengan memukau dalam serial tersebut. Ia berhasil memainkan sosok anak muda yang misterius namun dapat memikat hati para penonton. Chemistry Gomez dengan kedua aktor senior sangat baik, dan dapat terlihat dari hasil seri tersebut.

Saat menonton seri ini, penonton akan merasa terhubungi, ikut menebak siapa pembunuhnya bersama dengan tiga karakter utama. Tak hanya ada misteri, penonton juga dapat tertawa pada momen-momen tertentu, menjadikan serial ini lebih ringan. Episodenya pun tidak terlalu panjang, hanya sekitar 30 menit. Sehingga penonton tak perlu duduk terlalu lama, dan serial ini jadi tidak membosankan.

Siapa saja yang ada di seri ini?

Foto: Only Murders in the Building (imdb.com)

Bukan hanya tiga bintang pertunjukan yang membuat serial tv ini menarik, tetapi juga memiliki pemeran pendukung yang luar biasa. Aaron Dominguez, Amy Ryan, Nathan Lane, Tina Fey sebagai pembawa acara “All is Not OK in Oklahoma” Cina Canning, dan bahkan Sting tampil sebagai dirinya sendiri. Jackie Hoffman, Jayne Houdyshell, Da’Vine Joy Randolph, dan James Caverly semuanya juga memainkan karakter pendukung.

Di mana bisa menontonnya?

Jadi, bagaimana agar bisa menonton serial ini? Nah, jika komedi dan misteri pembunuhan, terdengar seperti tipe serial yang kamu suka, serial ini bisa disaksikan di layanan streaming Hulu. Bisa juga dengan berlangganan Disney+Hotstar. Seluruh episodenya telah dirilis saat ini!

Apakah akan ada season kedua?

Setelah akhir dari season pertama dari Only Murders in the Building, rasanya season kedua harus ada. Dan untungnya, musim 2 sudah dikonfirmasi dan saat ini sudah mulai syuting. Komedian Amy Schumer, model yang sekarang telah menjadi aktris Cara Delevingne, dan legenda akting Shirley MacLaine semuanya akan berperan dalam musim kedua.

Foto: Only Murders in the Building (imdb.com)

Selena Gomez pun mengatakan bahwa musim kedua akan memiliki cerita yang baik dan berbeda dari musim pertama.

“Musim lain (kedua) dengan santai dilemparkan tetapi kemudian John  mulai memberikan ide-ide dan tentu saja mereka membuahkan hasil. Ketika saya membacanya, saya benar-benar terkejut karena ini sangat berbeda tetapi itulah yang membuat acara ini begitu hebat. Mereka melakukan pekerjaan yang hebat dengan menciptakan cerita lain,” ujar Selena.

Spekulasi menyebutkan tanggal rilis sekitar pertengahan 2022, tetapi itu belum dikonfirmasi.

Apakah kamu sudah nonton serial ini? Bagaimana menurutmu? [nadira]

- Advertisement -spot_img

You might also likeRELATED
Recommended to you