Seri Drama Korea Terbaru yang Bikin Baper

- Advertisement -spot_img

Thephrase.id – Drama Korea atau K-drama saat ini telah menjadi konsumsi banyak orang, baik untuk pencinta Korea maupun bukan. Kualitas dan alur cerita yang bagus serta mampu membuat penontonnya baper (bawa perasaan) menjadi daya tarik tersendiri dari drama Korea. Di tahun 2021, industri drama Korea telah berhasil menghasilkan beberapa serial terbaiknya seperti seri Vincenzo, True Beauty, dan Penthouse. Bagi kamu yang telah menyelesaikan seluruh drama ini dan ingin mencari drama Korea terbaru, Thephrase.id telah merangkum 5 drama korea terbaru yang sudah ditunggu-tunggu!

  1. Doom at Your Service
Foto: twitter.com/CJnDrama

Tayang di saluran televisi tvN, drama Korea yang diperankan oleh Park Bo Young dan Seo In Guk ini telah dinanti banyak pencinta drama Korea. Doom at Your Service menceritakan tentang kehidupan membosankan editor wanita cantik, Tak Dong Kyung (Park Bo Young) yang telah bekerja selama 6 tahun di perusahaan web novel. Tak Dong Kyung mempunyai nasib yang buruk. Ia pun mempertaruhkan kehidupan dan cintanya terhadap takdirnya yang di diagnosis memiliki kanker otak.

Tidak bisa menahan amarah, ia memohon untuk menghilangkan seluruh kesulitan di hidupnya. Disitulah ia bertemu dengan Myul Mang (Seo In Guk). Tak Dong Kyung melakukan kontrak 100 hari dengan Myul Mang yang mengutuk seluruh dunia. Menarik bukan jalan ceritanya? Drama ini bisa mulai di tonton pada 10 Mei di saluran televisi tvN atau streaming melalui aplikasi Viu.

  1. Youth of May
Foto: twitter.com/KBS_drama

Drama yang diperankan oleh Lee Do Hyun dan Go Min Si ini merupakan drama Korea berlatar sejarah. Youth of May mengambil latar di Mei 1980 di Gwangju. Diketahui sesuai dengan sejarah, pada Mei 1980 terjadi kerusuhan di Gwangju.

Hee Tae yang diperankan oleh Lee Do Hyun, merupakan mahasiswa kedokteran yang jenius. Ia memiliki jiwa yang bebas dan tidak suka dikekang. Sementara Go Min Si yang memerankan karakter Myung Hee merupakan seorang perawat di rumah sakit. Ia bukan berasal dari keluarga yang berada sehingga ia harus berjuang keras untuk mengejar mimpinya.

Drama Youth of May ini menghadirkan kisah cinta dengan cukup baik dengan hadirnya chemistry yang baik antara Lee Do Hyun dan Go Min Si. Ceritanya pun menjanjikan dengan adanya konflik yang akan di tampilkan. Selain itu, Youth of May juga hanya memiliki 12 episode. Sehingga, drama ini tidak terlalu panjang. Drama Youth of May sudah tayang mulai 3 Mei dan bisa disaksikan melalui aplikasi streaming Viu atau melalui saluran televisi KBS.

  1. Law School
Foto: netflix.com

Drama Korea yang mulai tayang pada 14 April kemarin di saluran TV JTBC telah menjadi perbincangan banyak orang. Berlatar fakultas hukum dengan berbagai kasus-kasus rumitnya membuat drama ini menjadi teka-teki bagi para penontonnya. Drama yang dibintangi Kim Bum dan Ryu Hye Young ini dapat menarik penontonnya mulai dari episode satu.

Meski mendebarkan, drama Law School ini tidak sadis seperti drama-drama misteri tahun 2021 yang sudah tayang sebelumnya. Sangat cocok bagi penonton yang menyukai drama yang mendebarkan tetapi tidak terlalu berat. Selain itu, Law School juga menyematkan kisah romantis antara Han Joon Wi (Kim Bum) dan Kang Sol A (Ryu Hye Young). Law School bisa disaksikan melalui platform streaming Netflix setiap hari Rabu dan Kamis.

  1. My Roommate is a Gumiho
Foto: twitter.com/CJnDrama

Diangkat dari webtoon, My Roommate is A Gumiho yang dibintangi personil Girls Day, Lee Hye Ri dan Jang Ki Yong ini sudah dinanti-nanti banyak orang. Drama ini bercerita tentang Shin Woo Yeo, profesor tampan yang sebenarnya merupakan rubah berekor sembilan berusia 999 tahun dan Lee Dam (Lee Hye Ri) yang merupakan mahasiswa biasa.

Sebuah kecelakaan akhirnya mengubah hidup mereka berdua. Lee Dam tidak sengaja menelan manik berisi energi manusia milik Shin Woo Yeo yang tidak bisa bertahan lebih dari satu tahun dalam tubuhnya. Jika itu terjadi, Lee Dam tidak bisa hidup dan Shin Woo Yeo pun kehilangan kesempatannya untuk menjadi manusia.

Drama dengan alur cerita yang menarik ini bisa mulai disaksikan di stasiun televisi tvN pada 26 mei mendatang atau di platform streaming iQIYI.

  1. Hospital Playlist 2
Foto: twitter.com/CJnDrama

Baru-baru ini tvN telah merilis poster terbarunya untuk seri ke 2 dari serial Hospital Playlist. Drama berlatar rumah sakit yang tayang pada tahun 2020 lalu, bercerita tentang 5 dokter yang telah menjadi sahabat selamat lebih dari 20 tahun. Drama Hospital Playlist ini menunjukkan kehidupan sehari-hari dari dokter. Drama Hospital Playlist ini dibintangi oleh bintang terkenal Korea seperti Jong Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do dan Kim Dae Young.

Seri kedua dari drama Hospital Playlist ini akan tayang pada 17 Juni 2021 di saluran televisi tvN dan juga di platform streaming Netflix. Bagi kamu yang belum nonton Hospital Playlist sebelumnya, seri pertama bisa ditonton di Netflix saat ini.

Itulah 5 rekomendasi drama Korea terbaru untuk menemani liburan kamu #dirumahaja. Drama mana yang akan kamu tonton?

[nadira]

- Advertisement -spot_img

You might also likeRELATED
Recommended to you