Shahnaz Indira, Model Asli Indonesia Debut di London Fashion Week

- Advertisement -spot_imgspot_img

ThePhrase.id – Shahnaz Indira perempuan asli Indonesia debut di panggung permodelan Internasional dan tampil di London Fashion Week pada tanggal 18 September 2022. Debutnya di panggung London Fashoin Week viral di  dunia maya.

Dalam London Fashion Week, Shahnaz Indira debut membawakan pakaian Simone Rocha koleksi Spring/Summer 2023. MiLK Management London menjadi agensi asal Shahnaz, namun ia juga merupakan bagian dari IVY Models Indonesia.

Melalui Instagram, MiLK Management memperkenalkan debut Shahnaz di salah satu postingannya dengan menggunakan hastag #MiLKCurve. Terlihat Shahnaz menggunakan gaun warna hitam dengan kerutan dan make up natural yang membuatnya terlihat keren dan edgy.

Debut Shahnaz di London Fashion Week membawakan Simone Rocha SS23. (Foto: MiLK Management)

Dalam laman Instagramnya @shahnaz.indira, Ia menyampaikan kebahagiannya dapat bergabung dalam London Fashion Week. “Saya menjalani kehidupan impian kemarin, hati terasa penuh, tidak akan pernah melupakan momen Debut internasional pertama saya untuk @simonerocha_ SS 2023 di @londonfashionweek” tulisnya.

Model curvy atau plus-size ini meramaikan dunia maya. Ia dibanjiri oleh pujian di kolom komentar Instagramnya. Banyak yang menyatakan kebanggaannya terhadap pencapaian Shahnaz dan perjalanannya yang panjang untuk menjadi model yang semakin sukses di panggung internasional. Tak hanya di Instagram saja, netizen Twitter juga menyampaikan pujiannya terhadap Shahnaz.

Shahnaz Indira
Model Shahnaz Indira. (Foto: MiLK Management)

“Dulu sekitar 2016, pernah tanya dengan salah satu ex-kenalan ‘stylist’, ‘mungkin gak sih di Indonesia tuh ada plus size model?’ Karena waktu itu belum ada sama sekali. Dan sekarang di 2022, Shahnaz Indira mewakili seluruh perempuan plus size Indonesia di London Fashion Week.” tulis salah satu netizen Twitter.

Perjalanan Shahnaz sebagai perempuan dengan badan berisi tidak selalu mulus. Dalam wawancaranya dengan Model.com ia mengaku pernah dibully karena penampilannya. Ia juga mengatakan merasa self-concious atau kurang percaya diri dengan bentuk tubuh dan hidungnya.

“Beberapa orang mengatakan bahwa saya memiliki “hidung babi” dan tubuh raksasa tetapi sekarang saya telah menerima kekurangan saya sehingga tidak ada yang bisa menggunakannya untuk melawan saya, bagi saya semua bentuk itu indah,” Jelasnya dalam wawancaranya bersama Model.com. [Syifaa]

- Advertisement -spot_img

You might also likeRELATED
Recommended to you