Stranger Things 4 Rilis Trailer, Apa yang Akan Terjadi?

- Advertisment -spot_imgspot_img

ThePhrase.id – Jika rasanya seperti sudah lama sejak terakhir kali melihat geng di Hawkins and the Upside Down, kamu tidak salah. Musim ketiga Stranger Things ditayangkan perdana pada tahun 2019 dan sekarang, seri fiksi ilmiah akan kembali pada tahun 2022 dengan musim keempatnya.

Foto: Cuplikan Stranger Things 4 (dok. Netflix)

- Advertisement -

Netflix pun sudah beberapa kali membagikan cuplikan dari musim keempat Stranger Things. Pada bulan November 2021 lalu, Netflix merilis trailer paling informatif untuk musim berikutnya yang menampilkan Eleven memulai sekolah baru, helikopter meledak di langit, dan sebuah van pizza melaju melintasi Hawkins.

Para penggemar yang memperhatikan cuplikan dengan baik-baik dapat melihat nomor telepon yang berbunyi: ‘805-45-PIZZA.’

Ketika trailer dirilis dua bulan lalu, menurut sebuah artikel di CBR, jika nomor yang disebutkan dihubungi, saluran tersebut akan membawamu ke pesan yang direkam dengan suara pria yang mengatakan: ‘Nomor telepon yang baru saja Anda hubungi sekarang aktif.’ Namun, kini  penggemar mengklaim bahwa mereka telah diarahkan ke ‘Musik selamat ulang tahun’.

Apa yang akan Terjadi di Musim Keempat?

Foto: Cuplikan Stranger Things 4 (dok. Netflix)

- Advertisement -

Setelah mengalahkan Rusia di musim ketiga, penggemar dituntun untuk berasumsi bahwa Hopper sudah mati, dan Joyce, Eleven, Will, serta Jonathon mengemasi barang-barang mereka dan meninggalkan Hawkins dengan van yang bergerak.

Di musim keempat, Hopper diverifikasi masih hidup, tetapi dia sekarang dipenjara di kamp Rusia.

Beberapa teori mengatakan bahwa musim keempat diharapkan mencakup kilas balik kehidupan Eleven sebelum melarikan diri dari Laboratorium Nasional Hawkins dan bagaimana dia tumbuh.

Eleven juga mungkin berdamai dengan hilangnya kemampuan untuk memindahkan objek dengan pikirannya di musim mendatang, serta kembalinya Kali Prasad (juga dikenal sebagai Eight), yang juga berada di laboratorium.

Proses Syuting Stranger Things 4

Foto: Cuplikan Stranger Things 4 (dok. Netflix)

Stranger Things season 4 mulai syuting di Lithuania pada awal 2020. Produksi kembali ke home base regulernya di Georgia setelah sekitar satu bulan syuting di Lithuania. Tiga musim pertama Stranger Things diproduksi di Georgia

Pada Maret 2020, produksi dihentikan sementara karena pandemi Covid-19. Syuting ditunda hingga musim gugur 2020, dan sejak itu, menurut bintang Gaten Matarazzo, perkembangannya lebih lambat dari biasanya

Namun, kabar baik Stranger Things season 4 dilaporkan telah menyelesaikan produksi di Georgia, New Mexico, dan California pada September 2021.

Kapan Stranger Things 4 Tayang?

Tanggal rilis untuk musim keempat belum diketahui, tetapi Netflix telah mengkonfirmasi bahwa Stranger Things 4 akan tayang pada tahun 2022 ini. Musim sebelumnya dimulai pada bulan Juli atau Oktober, tetapi penggemar kini berasumsi musim keempat akan rilis lebih lama karena pandemi yang sedang berlangsung. Musim ketiga dirilis pada Juli 2019 dengan semua episode diunggah ke Netflix sekaligus.

Sebelum menyaksikan musim keempat, kamu bisa menyaksikan musim pertama hingga ketiga dari Stranger Things di layanan streaming Netflix. [nadira]

- Advertisement -spot_img

You might also likeRELATED
Recommended to you