Survei Sociolla : Keaslian dan Jaminan Keamanan Produk Jadi Daya Tarik Utama 77% Konsumen

- Advertisement -spot_imgspot_img

ThePhrase.id – Para pecinta produk kecantikan kian memahami pentingnya faktor keaslian dan jaminan keamanan produk di tengah kian maraknya ragam pilihan produk melalui sertifikasi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

Hal ini tercerminkan melalui survei yang diadakan oleh Sociolla, omnichannel-retailer favorit masyarakat Indonesia.

Survei ini dilakukan pada Juli 2022 dengan responden 400 konsumen setia yang telah melakukan tiga pembelian online maupun offline di Sociolla serta telah menjadi anggota SOCO sejak tahun 2021.

Berdasarkan survei ini, sebanyak 77% konsumen memilih faktor keaslian dan keamanan produk sebagai alasan utama untuk membeli beragam produk kecantikan melalui Sociolla.

Sociolla di Lippo Mall Kemang (Foto: lippomallkemang.com)

Hasil survei ini semakin menunjukkan tingkat kesadaran pecinta kecantikan mengenai kualitas dan keamanan produk yang telah jauh berbeda dibanding masa pembentukan Sociolla tujuh tahun lalu.

“Edukasi konsumen dan ketersediaan akses luas ke produk yang aman, autentik bersertifikat BPOM merupakan tantangan-tantangan industri yang ingin kami jawab dengan lahirnya Sociolla pada 2015,” ungkap Co-Founder dan CMO Social Bella, Chrisanti Indiana.

Hasil survei ini menurut Chrisanti makin mendorong Sociolla untuk menghadirkan pengalaman berbelanja produk kecantikan terbaik bagi para beauty enthusiast  di seluruh Indonesia.

Sejalan dengan komitmen BPOM, Sociolla juga akan terus mengedukasi konsumen Indonesia di tengah maraknya produk kecantikan di pasaran mengenai pentingnya keamanan produk melalui sertifikasi BPOM di masa mendatang.

Sociolla juga akan memantau secara ketat persyaratan sertifikasi BPOM setiap merek untuk memastikan mereka memenuhi peraturan.

Sociolla (Foto: journal.sociolla.com)

“Sebagai perusahaan yang melayani jutaan pengguna di Indonesia, kami selalu berupaya untuk menghadirkan yang terbaik dan berpegang kuat pada prinsip yang benar. Bagi kami, faktor keamanan dalam sertifikasi produk kecantikan adalah hal utama yang harus selalu dijaga,” jelas Chrisanti.

Sociolla juga terus mengajak pelaku usaha kecantikan untuk mendaftarkan produknya serta membantu mitra lokal maupun internasional untuk mengerti pentingnya sertifikasi BPOM. Hal ini dilakukan untuk mendukung kemajuan industri kecantikan Indonesia agar lebih patuh terhadap standarisasi BPOM.

Sociolla juga menyediakan ulasan produk sebelum pembelian, suasana toko yang nyaman dan ceria, biaya pengiriman yang lebih hemat karena pelanggan dapat membeli produk dari berbagai merek dalam satu keranjang, tawaran-tawaran berkualitas dari berbagai brand, serta kelengkapan rangkaian produk kecantikan.

“Sangat menyenangkan bahwa saya tidak perlu khawatir ketika berbelanja di Sociolla karena saya percaya semua produk Sociolla sudah terjamin autentik dan bersertifikat BPOM,” ungkap SOCO Beauty Star Member, Ulfa.

Christina menyebut bahwa Sociolla berkomitmen untuk selalu mendengarkan apa yang diinginkan serta dibutuhkan pelanggan dan meningkatkan pengetahuan yang luas dan komprehensif mengenai produk kecantikan.

“Sociolla bertekad untuk terus meningkatkan dan menjaga kualitas layanan dan keamanan produk demi menciptakan pengalaman berbelanja terbaik,” tutup Chrisanti. [fa]

- Advertisement -spot_img

You might also likeRELATED
Recommended to you