lifestyle

Tas Branded yang 'Worth it' Dibeli untuk Pemula

Penulis Ashila Syifaa
Dec 10, 2023
Ilustrasi tas branded. (Foto: Unsplash/Tamara Bellis)
Ilustrasi tas branded. (Foto: Unsplash/Tamara Bellis)

ThePhrase.id - Tas desainer atau yang sering disebut tas branded bukanlah sekadar aksesori fashion namun juga menjadi fashion statement yang dapat bertahan dari perkembangan tren dan waktu. Tas desainer terbaik adalah tas yang dapat digunakan dan dinikmati sepanjang masa bahkan menjadi investasi di masa depan yang dapat diturunkan untuk generasi berikutnya atau dijual lagi dengan harga yang sama. 

Terdapat banyak pilihan brand desainer dengan desain klasik yang tak lekang oleh waktu, seperti Dior, Chanel, dan Louis Vuitton. Selain logonya yang mudah dikenali dan daya tariknya yang sangat diidam-idamkan, tas desainer mewah dapat diinvestasikan karena dapat mempertahankan nilai seiring waktu dibandingkan dengan merek non-desainer.

Bagi pemula yang ingin membeli tas branded, ini beberapa desainer bag dan model yang dapat dibeli mulai dari harga terjangkau hingga harga yang cukup mahal.

1. Kate Spade Bleecker Large Tote

Tas Branded yang  Worth it  Dibeli untuk Pemula
Kate Spade Bleecker Large Tote. (Foto: katespade.co.id)

Kate Spade merupakan salah satu desainer brand yang memiliki harga cukup terjangkau dan model tas yang bermacam-macam tetapi memiliki beberapa model klasik yang abadi dan tidak akan ‘basi’. Salah satu style tasnya yang dapat dipilih adalah Kate Spade Bleecker Large Tote. 

Tas ini merupakan tas kulit dengan model tote klasik yang tak hanya fashionable tetapi juga fungsional. Selain itu, model ini juga memiliki ukuran yang cukup besar untuk membawa laptop berukuran 13 inci dengan harga yang cukup terjangkau yang di jual mulai dari Rp4 juta-Rp6 juta.

2. Coach Soho Bag In Signature Jacquard

Tas Branded yang  Worth it  Dibeli untuk Pemula
Coach Soho Bag In Signature Jacquard.(Foto: id.coach.com)

Coach juga memiliki beberapa gaya yang classic dan vintage yang selalu muncul di setiap koleksinya. Harganya yang cukup terjangkau juga menjadikan brand tas desainer ini digemari oleh banyak orang. Salah satu style yang dapat dipilih adalah Soho Bag In Signature Jacquard, style ikon di tahun 2006 ini menjadi salah satu vintage piece dengan kisaran harga Rp5 juta-Rp8 juta. 

Tas shoulder bag ini memiliki gaya yang klasik dengan bahan jacquard dengan monogram coach dan detail kulit yang cantik.

3. Loewe Cubi Anagram Jacquard Leather Shoulder Bag

Tas Branded yang  Worth it  Dibeli untuk Pemula
(Loewe Cubi Anagram Jacquard Leather Shoulder Bag. Foto: loewe.com)

Loewe merupakan salah satu brand desainer tertua di LVMH yang ditemukan pada tahun 1846 di Madrid, Spanyol. Memiliki berbagai macam koleksi luxury klasik yang tak lekang oleh waktu dan kualitasnya yang tak lagi diragukan. 

Harga yang sudah masuk dalam jangkauan yang cukup mahal sudah, Loewe Cubi Anagram memiliki harga kisaran Rp21 Jutaan.

4. Tory Burch Lee Radziwill Whipstitch Double Bag

Tas Branded yang  Worth it  Dibeli untuk Pemula
(Tory Burch Lee Radziwill Whipstitch Double Bag. Foto: toryburch.co.id)

Tas desainer ini memiliki kualitas yang baik dan dapat bertahan dalam waktu yang lama. Dengan desain yang elegan dan cantik tas ini memiliki dua sisi yang ukurannya cukup besar sehingga tetap fungsional untuk digunakan sehari-hari. 

Tory Burch Lee Radziwill Whipstitch Double Bag memiliki pilihan warna yang beragam dan dijual dengan kisaran Rp12 juta hingga Rp20 juta tergantung ukuran dan bahan kulit yang digunakan.

5. Louis Vuttion Speedy

Tas Branded yang  Worth it  Dibeli untuk Pemula
(Louis Vuttion Speedy. Foto:  louisvuitton.com)

Brand tas desainer ini termasuk salah satu tas klasik yang mempertahankan beberapa model yang sudah dikenal banyak orang. Louis Vuitton Speedy Bandoulière merupakan model tas klasik dengan pilihan ukuran yang cukup banyak mulai dari yang kecil hingga ukuran besar.

Memiliki bahan kanvas dan kulit, tas model speedy ini dikeluarkan pada tahun 1930 dan kini memiliki kisaran harga mulai dari Rp20 juta hingga Rp40 juta untuk bahan keseluruhan menggunakan kulit.

 

 
Related News

Popular News

 

News Topic