sport

Tegang di Manchester City Vs Liverpool, Pep Guardiola Adu Mulut dengan Darwin Nunez

Penulis Rangga Bijak Aditya
Nov 26, 2023
Manajer Manchester City, Pep Guardiola adu mulut dengan striker Liverpool Darwin Nunez. (Foto: Istimewa)
Manajer Manchester City, Pep Guardiola adu mulut dengan striker Liverpool Darwin Nunez. (Foto: Istimewa)

ThePhrase.id - Keributan terjadi antara manajer Manchester City, Pep Guardiola dengan penyerang Liverpool, Darwin Nunez. Ada apa dengan keduanya?

Manchester City bermain imbang 1-1 dengan Liverpool di Etihad Stadium, Manchester pada Sabtu, 25 November 2023 malam WIB dalam pekan ke-13 Premier League 2023-24.

Manchester City unggul lebih dulu pada menit ke-27 lewat Erling Haaland. Pada menit ke-80, Liverpool menyamakan kedudukan melalui Trent Alexander-Arnold.

Nunez bermain sebagai starter untuk Liverpool. Akan tetapi, striker berkebangsaan Uruguay itu digantikan Harvet Elliot pada menit ke-85.

Sedangkan, Guardiola mendampingi Manchester City dari pinggir lapangan. Juru racik berpaspor Spanyol itu terus memberikan instruksi kepada Ruben Dias dan kawan-kawan.

Tegang di Manchester City Vs Liverpool  Pep Guardiola Adu Mulut dengan Darwin Nunez
Liverpool imbangi Manchester City 1-1. (Foto: X Liverpool)

Keduanya berkonfontrasi begitu peluit panjang dibunyikan. Guardiola dan Nunez beradu mulut, yang dipisahkan dengan cepat oleh manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

"Ada beberapa teriakan dari bangku cadangan Manchester City setelah sepak pojok terakhir. Beberapa pemain kami mengerti dan bereaksi," tegas Klopp.

"Saya tidak banyak memahaminya. Akan tetapi, saya sangat menyukai Guardiola dan Nunez. Jadi saya turun tangan," beber Klopp.

"Tidak terjadi apa-apa," timpal Guardiola. Soal Klopp yang menengahi, ia merespons. "Karena Klopp lebih kuat dari saya," sambung peracik strategi berumur 52 tahun tersebut.

"Saya sangat senang dengan penampilan yang kami mainkan karena kami tahu betapa tangguhnya mereka. Saya sangat bangga dengan tim saya," lanjut Guardiola. (Rangga)

 
Related News

Popular News

 

News Topic