sport

Timnas Indonesia U-17 Refreshing ke Stadion Borussia Monchengladbach, Kunjungi Penjara untuk Suporter

Penulis Rangga Bijak Aditya
Sep 24, 2023
Timnas Indonesia U-17 refreshing ke Borussia Park, stadion Borussia. (Foto: Istimewa)
Timnas Indonesia U-17 refreshing ke Borussia Park, stadion Borussia. (Foto: Istimewa)

ThePhrase.id - Timnas Indonesia U-17 refreshing ke Borussia-Park, stadion Borussia Monchengladbach di Kota Monchengladbach pada Kamis, 21 September 2023. Garuda Muda melakukan tour stadium.

Timnas Indonesia U-17 yang ditemani tour guide Borussia-Park mengunjungi beberapa fasilitas stadion, dimulai dari ruang vip lounge hingga bench pemain.

Selain itu, Garuda Muda juga meninjau press conference room, media tribune, ruang host broadcaster, hingga penjara untuk suporter yang berkelakuan tidak baik yang berada di Borussia-Park.

"Senang dan terkejut juga karena stadionnya bagus, museumnya juga banyak sejarah yang bisa memotivasi kita," beber pemain Timnas Indonesia U-17, Ji Da Bin.

Timnas Indonesia U 17 Refreshing ke Stadion Borussia Monchengladbach  Kunjungi Penjara untuk Suporter
Borussia Park, kandang Borussia Monchengladbach.. (Foto: Istimewa)

"Karena fasilitasnya juga bagus, dan semoga di masa depan saya bisa bermain di klub sebesar Monchengladbach ini," lanjut penyerang berdarah Korea Selatan tersebut.

"Karena bermain di Eropa, dengan fasilitas bagus, nutrisi bagus, sangat membantu untuk menjadi pemain profesional, jadi saya sangat ingin bermain di Eropa," sambungnya.

Setelah itu, Timnas Indonesia U-17 juga melihat museum Monchengladbach yang terletak di dalam Borussia-Park. Di sana para pemain memperlajari sejarah klub, pemain legenda klub, hingga trofi.

Timnas Indonesia U 17 Refreshing ke Stadion Borussia Monchengladbach  Kunjungi Penjara untuk Suporter
Timnas Indonesia U-17 berada di salah satu ruangan Borussia Park. (Foto: Istimewa)

"Untuk di museumnya, adalah tempat di mana mereka memamerkan koleksi jersey-jersey lama yang pernah dipakai oleh pemain legenda mereka dan juga koleksi bola mereka," tutur Ji Da Bin.

Jarak antara hotel tempat Timnas Indonesia U-17 menginap dan Borussia-Park sekitar 30 menit. Garuda Muda telah berada di Jerman sejak awal pekan ini untuk menggelar training center selama sebulan lebih.

Tur stadion Borussia Park dibanderol dengan harga mulai dari 10 euro atau sekitar Rp164 ribu. Untuk grup maksimal 20 orang seharga 35 euro atau sekitar Rp574 ribu. Anak-anak usia di bawah 6 tahun, gratis. (Rangga)

Tags Terkait

 
Related News

Popular News

 

News Topic