Wisata Pecinan ke Luar Negeri dengan Promo dari Tiket.com!

- Advertisement -spot_img

ThePhrase.id – Perayaan Tahun Baru Imlek 2574 Kongzili jatuh pada hari Minggu, 22 Januari 2023 dengan cuti bersama di hari Senin, 23 Januari 2023. Momentum liburan ini dapat dimanfaatkan untuk menikmati perayaan Imlek dengan berkunjung ke negara tetangga yang kental dengan nuansa Imlek bersama aneka promo dari tiket.com.

“Setelah pemerintah telah secara resmi mencabut kebijakan PPKM di Tanah Air pada akhir tahun 2022, waktunya kita kembali rencanakan perjalanan dengan manfaatkan cuti bersama untuk nikmati suasana Imlek ke berbagai destinasi yang sarat dengan suasana Imlek dengan promo HOKI DEALS dari tiket.com!” ungkap Gaery Undarsa, Co-Founder dan Chief Marketing Officer, tiket.com dalam keterangan tertulis dilansir Kontan, Senin (16/01/2023).

Selain memberikan aneka promo, tiket.com juga memberikan berbagai rekomendasi wisata Pecinan yang ramah kantong baik domestik maupun mancanegara. Tiket.com juga memberikan tiga rekomendasi negara di Asia yang sarat akan nuansa Imlek dan dapat dikunjungi secara singkat untuk menikmati waktu liburan.

Malaysia

Chinatown di jalan Pelating, Malaysia (Foto:flickr.com/goosmurf)

Area Chinatown di jalan Petaling, Malaysia penuh akan kemeriahan Tahun Baru Imlek. Warga dan wisatawan dapat menikmati atraksi barongsai dengan nuansa budaya China yang kental.

Untuk menikmati suasana Imlek ini, tiket.com menyediakan promo tiket pesawat untuk liburan lebih hemat Medan-Kuala Lumpur mulai dari Rp400ribuan yang disediakan oleh Air Asia.

Wisatawan dapat berkunjung ke Legoland Malaysia dengan diskon tiket seharga Rp660.000 dan menginap di hotel Somerset Medini Iskandar Puteri yang dekat dengan Legoland dengan room rate mulai dari Rp680.000.

Singapura

Chinatown di Singapura (Foto: visitsingapore.com)

Tersedia promo tiket pesawat Jakarta-Singapura mulai dari Rp900ribu untuk berlibur akhir pekan. Area Tiong Bahru wajib dikunjungi untuk memanjakan lidah dengan aneka kuliner khas China dan makanan yang selalu disajikan dalam perayaan Imlek.

Area Chinatown Singapura juga wajib dikunjungi karena menjadi salah satu pusat sejarah yang memadukan nuansa modern dan tradisional. Untuk pilihan menginap, Parkroyal On Pickering dengan konsep eco-friendly dan taman dalam hotel patut diperhitungan.

Tiket.com juga menyediakan promo bagi wisatawan yang ingin mengunjungi Gardens by the Bay dengan diskon tiket masuk Rp166.000 di tiket To Do.

Thailand

(Foto: wikipedia.org/Ninara from Helsinki, Finland)

Thailand patut diperhitungkan untuk liburan Imlek dengan penduduk yang hampir separuhnya merupakan keturunan Tionghoa dan Bangkok yang merupakan kawasan Pecinan terbesar di dunia. Festival kuliner, barongsai, acara musik, hingga pesta kembang api turut memeriahkan perayaan Tahun Baru China di Thailand.

Kawasan Pecinan Yoawarat wajib menjadi tujuan wisata karena area tersebut akan menjadi area di mana semua acara besar Imlek diadakan di Bangkok.

Bagi sobat tiket.com yang ingin berlibur ke Thailand, promo tiket pesawat Jakarta-Bangkok mulai dari Rp2juta dapat menjadi angpau Imlek dari tiket.com. Bisa juga melanjutkan perjalanan ke Phuket dengan promo tiket mulai dari Rp400 ribu.

Untuk akomodasi di Bangkok, Banyan Tree Bangkok yang menawarkan rooftop bar dengan pemandangan Kota Bangkok 360 derajat dapat dinikmati dengan harga mulai dari Rp2jutaan.

Hotel My Beach Resort Phuket yang menawarkan pemandangan laut maupun gunung Phuket dan fasilitas outdoor infinity pool juga dapat dijadikan pilihan menginap di Phuket dengan harga mulai dari Rp3 jutaan.

Selain aneka promo di atas, tiket.com juga menyediakn HOKI DEALS spesial Imlek yang dapat dimanfaatkan mulai 17 Januari hingga 24 Januari 2023 dengan skema promo diskon hingga Rp250.000 untuk pembelian promo tiket pesawat domestik.

Angapo Imlek HOKIDEALS dari tiket.com (Foto: tiket.com)
  • Diskon hingga Rp400.000 untuk pembelian promo tiket pesawat luar negeri.
  • Potongan hingga 40% + ekstra diskon hingga Rp575.000 untuk promo hotel domestik.
  • Potongan hingga 40% + ekstra diskon hingga Rp575.000 untuk hotel murah luar negeri.
  • Kombo diskon berupa potongan hingga Rp500.000 + ekstra diskon Rp30.000 untuk promo tiket To-Do domestik.
  • Kombo diskon berupa potongan hingga Rp500.000 + ekstra diskon Rp30.000 untuk promo tiket To-Do luar negeri.
  • Diskon hingga Rp175.000 untuk pembelian promo tiket kereta api.
  • Diskon hingga Rp188.000 untuk promo sewa mobil.
  • Diskon hingga Rp88.000 untuk promo jemputan bandara
  • Diskon hingga Rp300.000 + ekstra diskon Rp30.000 untuk tiket events dan konser.

“Memori berharga Tahun Baru Imlek pun dapat terwujud dengan harga sesuai budget. Oleh karena itu, #BulatkanTiketmu rayakan Imlek bersama the most loved OTA platform di Indonesia!” ajak Gaery. [fa]

- Advertisement -spot_img

You might also likeRELATED
Recommended to you