lifestyle

Akhir Penantian ARMY! JIN BTS Segera Pulang dari Wamil

Penulis Firda Ayu
Jun 11, 2024
(Foto: instagram.com/jin)
(Foto: instagram.com/jin)

ThePhrase.id - Ada kabar gembira nih untuk ARMY dari Jin BTS. Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Jin akan segera menyelesaikan wajib militernya pada 12 Juni 2024. Kabar ini pastinya sudah ditunggu-tunggu oleh para ARMY di seluruh dunia. 

Melansir pernyataan resmi BIGHIT MUSIC, Jin sudah hampir menyelesaikan masa aktifnya di militer dan akan segera resmi kembali ke kehidupan normal. Namun, perlu diingat bahwa hari kepulangan Jin khusus untuk personel militer saja. 

Jadi, tidak ada acara khusus yang disiapkan untuk menyambut kepulangannya. Untuk menghindari kerumunan yang tidak diinginkan, penggemar sangat dianjurkan untuk tidak mengunjungi tempat kepulangan Jin  dan hanya mengirimkan dukungan dari jauh saja.

Menariknya, Dispatch menyebut bahwa member BTS, yaitu RM, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook sudah mengajukan cuti wamil dan telah disetujui. Jadi para member BTS akan quality time bersama untuk merayakan Jin bebas tugas.

"Kami selalu berterima kasih atas cinta dan dukungan yang tak pernah putus dari kalian untuk Jin. Kami akan terus berusaha keras untuk mendukung artis-artis kami," tulis BIGHIT MUSIC dalam pernyataan resminya.

Tak hanya kepulangan Jin BTS, ARMY juga akan dimanjakan dengan perayaan 2024 FESTA untuk merayakan anniversary ke-11 BTS. Penggemar Jin BTS juga juga dapat menikmati acara eksklusif di Weverse LIVE berjudul "Message from Jin: June 13 2024,☀️!". 

Ini pasti akan menjadi momen yang sangat spesial dan emosional bagi semua penggemar dan menjadi salah satu kemunculan awal Jin BTS pasca wamil. Acara Weverse LIVE ini akan berlangsung pada Kamis, 13 Juni 2024, pukul 20.00 KST. Namun, jadwal ini berubah tergantung kondisi di lokasi. Acara ini akan disiarkan secara eksklusif di Weverse untuk pemegang ARMY MEMBERSHIP (GL, JP, US). 

Dengan kepulangan Jin dari wajib militer dan acara spesial di Weverse, bulan Juni ini pasti akan menjadi bulan yang penuh kebahagiaan dan kenangan manis bagi semua ARMY. [fa]

Artikel Terkait Pilihan ThePhrase

 
Banyak dibaca
Artikel Baru
 

News Topic