auto

Belum Rilis, Tapi Sudah Bisa Dilihat! Suzuki Fronx Keliling Indonesia di 11 Mal Ini

Penulis Rahma K
May 21, 2025
Suzuki Fronx. (Foto: YouTube/Suzuki Indonesia)
Suzuki Fronx. (Foto: YouTube/Suzuki Indonesia)

ThePhrase.id – Jelang perilisan model terbaru dari Suzuki, yakni Fronx yang telah ditunggu-tunggu oleh para pecinta otomotif tanah air, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku Agen Tunggal Pemegang Merek Suzuki di Indonesia menggelar roadshow di 11 pusat perbelanjaan di beberapa kota di Indonesia.

Roadshow ini diselenggarakan mulai dari Senin, 12 Mei 2025 hingga Minggu, 1 Juni 2025 atau selama tiga minggu di 11 pusat perbelanjaan atau mal. Catat lokasi-lokasinya berikut ini!

  1. Gandaria City - Jakarta Selatan
  2. Kota Kasablanka - Jakarta Selatan
  3. Mall Kelapa Gading - Jakarta Utara
  4. Trans Studio Mall - Bandung
  5. The Park Mall - Semarang
  6. Delipark Mall - Medan
  7. Ambarukmo Mall - Yogyakarta
  8. Living World - Bali
  9. Duta Mall - Banjarmasin
  10. Tunjungan Plaza 3 - Surabaya
  11. Trans Studio Mall - Makassar

Roadshow model terbaru dari Suzuki ini bertujuan agar masyarakat dapat melihat dan mengeksplorasi langsung Suzuki Fronx secara langsung dan menimbulkan rasa penasaran serta menumbuhkan minat terhadap mobil tersebut.

Pasalnya, banyak dari pabrikan yang memilih untuk memamerkan mobil konsep atau concept car untuk memperkenalkan sebuah model baru. Namun, alih-alih melakukan hal tersebut, Suzuki memilih untuk menampilkan unitnya yang akan diproduksi secara langsung sebagai teaser display.

"Suzuki melihat ini sebagai sebuah peluang mengubah awareness menjadi interest curiosity yang akan memiliki dampak positif signifikan terhadap potensi penjualan Suzuki. Tak sekadar hanya melihat dari sisi bisnis, tapi ini juga bisa dilihat dari peningkatan brand image serta kepercayaan publik terhadap Suzuki," ungkap Harold Donnel, 4W Marketing Director PT SIS, dikutip dari VOI.

Suzuki Fronx sendiri adalah sebuah SUV yang berbeda dari mobil di segmen yang sama lainnya. Mobil ini memiliki ciri khas coupe-style yang makin populer di berbagai negara di dunia, termasuk Eropa. Pengadopsian elemen coupe-style pada sebuah SUV ini bertujuan untuk menciptakan model baru yang menonjol di tengah gempuran SUV dari berbagai merek di dunia.

Selain itu, PT SIS belum membeberkan spesifikasi lebih lanjut dari mobil ini. Tetapi, mobil ini disebut sebagai SUV yang memiliki desain dan gaya yang unik, berbeda dari yang lain, kompak, dan mudah dikendarai, yang akan membuka pasar baru. [rk]

Artikel Terkait Pilihan ThePhrase

 
Banyak dibaca
Artikel Baru
 

News Topic