e-biz

Bigo Live Apresiasi Broadcaster Terbaik melalui BIGO Awards Gala 2024

Penulis Firda Ayu
Jan 10, 2024
(Foto: PR Newswire)
(Foto: PR Newswire)

ThePhrase.id - Market leader social live streaming dan social entertainment dunia, Bigo Live menghadirkan BIGO Awards Gala edisi kelima yang akan diadakan pada 16 Januari 2024 di Las Vegas.

Gelaran tahunan ini pertama kali diadakan di Amerika Serikat dengan menghadirkan 800+ kreator dari seluruh dunia di Las Vegas. BIGO Awards Gala digelar dengan tujuan untuk untuk mengapresiasi kreator terbaik dari seluruh dunia sekaligus membuktikan kekuatan transformatif dari livestreaming, serta dampak positifnya bagi industri dan komunitas sosial global.

Tahun ini, BIGO Awards Gala akan mengusung tema Win Big on BIGO yang mencerminkan misi platform untuk menciptakan wadah global bagi individu dan komunitas untuk saling terhubung, berkreasi, dan meraih kesuksesan.

BIGO Awards Gala 2024 akan dibawakan oleh public figure, Perez Hilton dan Natalie Nunn dengan berbagai pertunjukan bakat mulai dari pop dancing, nyanyian, sulap, drag musical, dan pagelaran busana. Tak ketinggalan, sejumlah artis top juga menghadrikan konser musik, mulai dari musisi internasional DJ WZRD, rapper JAQUAE, hingga artis Filipina Emie Conjurado.

Nominator juga dari seluruh penjuru dunia juga akan hadir, termasuk "Ucepth" (BIGO ID: MUSICWORLD01) asal Perancis dan "Tractrac" (BIGO ID: TRACTRAC) asal Amerika Serikat mencerminkan komitmen Bigo Live dalam mengapresiasi kontribusi luar biasa melalui konten dan genre yang beraneka ragam.

Bigo Live Apresiasi Broadcaster Terbaik melalui BIGO Awards Gala 2024
(Foto: instagram.com/bigoliveapp)

"Bigo Live telah menghadirkan lingkungan suportif sehingga saya dapat menjadi kreator yang autentik," ujar Emie Conjurado, kreator di Bigo Live melalui keterangan tertulis, Senin (8/1).

Menurut Emie, Bigo Live membawanya berkenalan dengan banyak orang dari seluruh dunia serta membina hubungan yang melampaui batasan geografi.

Selain memberikan apresiasi kepada para kreator berbakat, Bigo Live juga akan memaparkan inovasi dan perkembangan platformnya di tahun 2024. Bigo juga membantu para kreator agar dapat meraih sukses melalui program UGC-driven Amateur Streamers Incentive Program yang memotivasi broadcaster baru untuk berkiprah pada dunia live streaming.

Peserta yang lolos dalam program ini akan mengikuti pelatihan yang dirancang khusus dengan jadwal fleksibel, mendapat liputan media global, serta hadiah menarik yang bisa didapatkan setelah mereka konsisten membuat konten.

Salah satu inovasi konten baru yang dihadirkan oleh pemimpin industri live streaming ini juga melalui konten serial drama mini terbaru mereka, WolfsFolly.

"Ajang BIGO Awards Gala mengapresiasi kreativitas dan kerja keras broadcaster, pengguna, staf, dan mitra. Ajang ini membuktikan kekuatan transformatif dari livestreaming, mengangkat beragam bakat dan kisah seputar platform ini," ungkap James, President BIGO Technology. 
Penggemar di seluruh dunia dapat menyaksikan berbagai hiburan menarik di BIGO Awards Gala 2024 yang akan hadir pada 16 Januari 2024 mendatang, pukul 18.00 (GMT-8), dengan mencari BIGO ID: music pada aplikasi Bigo Live.  [fa]

 
Related News

Popular News

 

News Topic