sport

Megawati Hangestri Makin Menggila di Liga Bola Voli Korea Selatan, Cetak 24 Poin

Penulis Ahmad Haidir
Feb 10, 2024
Megawati Hangestri makin bersinar di Red Sparks. Foto: Instagram Red Sparks
Megawati Hangestri makin bersinar di Red Sparks. Foto: Instagram Red Sparks

Thephrase.id - Megawati Hangestri makin menggila di Liga Bola Voli Korea Selatan. Atlet berkebangsaan Indonesia itu mencetak 24 poin untuk Daejeon Red Sparks.

Akan tetapi, 24 angka Megawati masih belum mampu mengantar Daejeon Red Sparks meraih kemenangan ketika melawan Incheon Heungkuk Pink Spiders.

Daejeon Red Sparks takluk 21-25, 25-19, 23-25, 19-25 dari Incheon Heungkuk Pink Spiders pada Kamis, 8 Februari 2024 malam WIB di Incheon Samsan World Gym, Incheon.

Kekalahan dari Incheon Heungkuk Pink Spiders membuat Daejeon Red Sparks terpaku di peringkat keempat klasemen sementara Liga Bola Voli Korea Selatan.

Daejeon Red Sparks mengoleksi 41 poin dari 27 pertandingan hasil 13 kemenangan dan 14 kekalahan. Megawati cs. tertinggal empat angka dari GS Caltex Seoul KIXX di posisi ketiga.

"Tingkat keberhasilan serangan dan efisiensi penerimaan Reina Tokoku telah menurun drastis," kata pelatih Daejeon Red Sparks, Ko Hee Jin disadur dari Naver.

Megawati Hangestri Makin Menggila di Liga Bola Voli Korea Selatan  Cetak 24 Poin
Megawati Hangestri Ketika membela Red Sparks. Foto: Instagram Red Sparks

"Namun, tampaknya ada perbedaan dari lawan dalam kemampuan pengambilan keputusan menyerang, dan hal ini membuat kami menyerahkan poin dalam permainan," sambungnya.

"Mereka Pink Spiders 'memukul' kami, dan kami kecewa. Koneksinya antar pemain kami tidak berjalan baik," tambah Ko Hee Jin.

"Jika saya bisa meningkatkan bagian-bagian ini, saya pikir kami akan bisa bermain dengan baik mulai pertandingan berikutnya," lanjut Ko Hee Jin.

Hasil ini memutus tiga kemenangan beruntun Daejeon Red Sparks di Liga Korea Selatan. Megawati Hangestri dan kawan-kawan mengalahkan IBK W dua kali dan Hyundau E&C Hillstate W.

Sebelum pertandingan ini, Megawati mencatatkan total 559 poin di musim ini. Pevoli berumur 24 tahun ini duduk sebagai top scorer keenam di Liga Bola Voli Korea Selatan.

 
Related News

Popular News

 

News Topic