auto

Mengenal Fitur Voice Command i-Talk pada DFSK Glory i-Auto yang Mampu Kerjakan 100 Lebih Perintah

Penulis Rahma K
Nov 09, 2023
DFSK Glory i-Auto. (Foto: dfskmotors.co.id)
DFSK Glory i-Auto. (Foto: dfskmotors.co.id)

ThePhrase.id – DFSK Glory i-Auto sebagai salah satu sport utility vehicle (SUV) yang dijual oleh DFSK di Indonesia dilengkapi dengan sederet fitur yang canggih dan modern, termasuk fitur voice command bernama i-Talk.

Pada mobil ini, fitur i-Talk diklaim oleh DFSK mampu meningkatkan kenyamanan dan keamanan penumpang selama berkendara karena dapat melakukan berbagai perintah yang diberikan oleh pengendara.

Lebih tepatnya, fitur i-Talk dapat menerima 100 perintah suara yang tersambung dengan phone connection, voice navigation, media command, car feature voice control, hingga connectivity. 

Perintah suara atau voice command ini dapat diaktifkan melalui kata kunci 'Hi Glory'. Setelah itu, pengemudi dapat melanjutkannya dengan perintah yang diinginkan. Sebagai contoh adalah "Open Window" atau "Play Music".

Perintah-perintah suara turut disesuaikan dengan kebiasaan dan ucapan-ucapan yang familier diperintahkan oleh konsumen di Indonesia, serta didukung dengan software dan interface yang bersahabat untuk digunakan, kecakapan merespon berbagai aksen lokal, hingga noise filtering yang baik.

"Para insinyur DFSK sudah mengembangkan fitur i-Talk dengan sedemikian rupa agar sesuai dengan dialek Bahasa Inggris konsumen di Indonesia," ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi melalui keterangan resminya, Jumat (3/11) yang diterima oleh ThePhrase.id.

Mengenal Fitur Voice Command i Talk pada DFSK Glory i Auto yang Mampu Kerjakan 100 Lebih Perintah
DFSK Glory i-Auto. (Foto: Istimewa)

"Pengembangan ini menjadi salah satu bentuk tanggung jawab kami dalam menghadirkan sebuah fitur yang responsif, inovatif, dan adaptif terhadap kebiasaan-kebiasaan konsumen di Indonesia, sehingga bisa menghasilkan sebuah perjalanan yang aman, nyaman, dan menyenangkan setiap saat," lanjutnya.

Tak berhenti di situ, fitur i-Talk juga mempermudah pengemudi dalam sisi keamanan. Fitur ini dapat membantu pengemudi untuk tetap berkonsentrasi saat berkendara tanpa harus menyentuh berbagai tombol untuk mengoperasikan fitur-fitur yang ada pada mobil karena dapat menggunakan voice command.

DFSK Glory i-Auto sendiri dapat dibeli di dealer DFSK terdekat dengan harga Rp365.200.000 (On The Road DKI Jakarta). Mobil ini juga dilengkapi dengan fitur-fitur canggih lainnya yang bersaing dengan sederet SUV 7-seater di Tanah Air.

Selain i-Talk, mobil ini juga dilengkapi dengan floating head unit 9 inci touchscreen yang memiliki berbagai media serta sarana utama interaksi pengemudi dengan kendaraan melalui fitur perintah suara, LED Lampu utama dengan Autolight yang dapat menyesuaikan intensitas cahaya secara otomatis dengan kondisi lingkungan, hingga Electric Panoramic Sunroof.

Fitur seperti Foot Operated Tailgate untuk mempermudah membuka pintu bagasi dengan ayunan kaki, 360° parking camera, cruise control, safety control yang aman, dan sistem bantuan keselamatan lainnya biasanya tersedia di mobil-mobil high-end turut disematkan pada Glory i-Auto ini.

Terkait mesinnya, mobil ini dibekali dengan mesin 1498 cc yang dapat mengeluarkan tenaga maksimal hingga 110 kW atau 147,5 hp dan torsi maksimal 220 Nm pada 1.800-4.000 rpm. [rk]

 
Related News

Popular News

 

News Topic