auto

Perdana Hadir di IMOS+ 2023, Alva Langsungkan Edukasi Motor Listrik Berbasis Experience

Penulis Rahma K
Oct 27, 2023
Booth Alva di IMOS+ 2023. (Foto: Istimewa)
Booth Alva di IMOS+ 2023. (Foto: Istimewa)

ThePhrase.id – Brand otomotif yang memproduksi sepeda motor listrik, Alva, untuk pertama kalinya berpartisipasi pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS+) pada tahun 2023 ini.

Alva mengumumkan kehadirannya di IMOS+ setelah memaksimalkan dua bulan terakhir untuk menghadirkan ALVA Experience Center di Surabaya dan Semarang. Kehadirannya di pameran ini adalah untuk menuntaskan misi memperbanyak edukasi motor listrik serta ekosistemnya.

Pada IMOS+ 2023 ini, Alva mengangkat konsep pengalaman menyeluruh, yang bertujuan bukan hanya untuk memberikan pengunjung promosi ataupun program penjualan terbaik, tetapi juga fasilitas untuk memahami lebih banyak terkait dampak penggunaan motor listrik.

Selain itu, Alva juga menghadirkan berbagai partner pendanaan pada pameran ini seperti Adira Finance hingga kerja sama dengan platform e-commerce Blibli. Alva turut menggaet beberapa komunitas seperti Bicara Udara untuk memberikan edukasi terkait motor listrik.

Rangkaian Kegiatan ALVA di IMOS+ 2023

ALVA menjadwalkan kegiatan yang lebih berfokus pada pengunjung umum dengan beragam quiz menarik pada 27 Oktober 2023. Lalu kembali dengan kegiatan edukatif pada 28 Oktober 2023 pukul 14.30 WIB berupa ALVA Talks yang berkolaborasi dengan komunitas yang mendedikasikan diri untuk mengedukasi masyarakat pentingnya mulai peduli dengan kualitas udara, yakni Bicara Udara.

Di hari terakhir yaitu pada 29 Oktober 2023, agenda mencakup sesi ALVA Talks dengan ALVA Riders Community yang setelah satu (1) tahun ALVA mengaspal telah menjadi Game Changer di garis terdepan dalam mengampanyekan transisi kendaraan listrik untuk lingkungan yang bersih bagi generasi masa kini dan mendatang.

Perdana Hadir di IMOS  2023  Alva Langsungkan Edukasi Motor Listrik Berbasis Experience
Booth Alva di IMOS+ 2023. (Foto: Istimewa)

Potongan Penjualan ALVA selama IMOS+ 2023 Hingga Rp10 juta

Dengan capaian TKDN ALVA One dan ALVA Cervo yang memenuhi syarat program bantuan pemerintah, tentunya pengunjung mendapatkan potongan langsung dalam setiap pembelian motor listrik ALVA sebesar Rp7 juta. 

Tak hanya itu, untuk memaksimalkan keuntungan bagi para pengunjung ALVA menjalankan kerja sama dengan berbagai lembaga pembiayaan terkemuka seperti ADIRA Finance dan BRI Finance dengan subsidi down payment hingga Rp2.500.000.

Program serupa berlaku juga dengan Kredit Sepeda Motor (KSM) BCA dengan potongan down payment hingga Rp1.000.000. Pembelian pada IMOS+ juga berkesempatan mendapatkan hadiah langsung jaket Alva selama kuota masih tersedia.

Berikan Kemudahan bagi Calon Konsumen di Luar JaBoDeTaBek

Tak hanya dengan Bank dan lembaga pembiayaan terkemuka, kerja sama ALVA dengan platform e-commerce Blibli berlanjut selama periode IMOS+ 2023 dengan memberikan potongan penjualan tambahan hingga sebesar Rp2.500.000 untuk pengguna yang bertempat tinggal di area JaBoDeTaBek. 

Namun kemudahan terus ALVA upayakan untuk juga mendorong adopsi motor listrik bagi calon konsumen yang berada di luar JaBoDeTaBek, ALVA dan Blibli juga memberikan potongan penjualan tambahan hingga sebesar Rp2.500.000. [rk]

 
Related News
Popular News
 

News Topic