Ramai Peminat, Ini Deretan Mobil Bekas di Bawah Rp 100 Juta

- Advertisement -spot_imgspot_img

ThePhrase.id – Mobil bekas memang memiliki banyak peminat, terutama bagi yang memiliki budget pas-pasan, misalnya dengan budget di bawah Rp 100 juta. Namun, ternyata banyak mobil bekas dengan harga tersebut dan tidak sulit untuk dicari, loh!

Bahkan jika kamu cermat dalam memilih, dapat menemukan mobil di bawah Rp 100 juta yang memiliki kualitas baik, dengan kilometer yang ideal, serta bukan model mobil yang sudah lawas.

Terlebih lagi semenjak adanya menerapan keringanan PPnBM dari pemerintah yang membuat mobil baru dijual dengan harga akhir yang lebih murah. Ini membuat banyak orang yang menjual mobilnya dan memilih untuk membeli yang baru dengan harga yang tidak terlalu tinggi. Maka terdapat juga penyesuaian dengan harga mobil bekas.

Untuk yang ingin membeli mobil dengan budget terbatas atau para anak muda dan keluarga muda yang membutuhkan mobil dengan budget terbatas, cek deretan mobil bekas di bawah Rp 100 juta ini!

Ilustrasi mobil bekas. (Foto: news24.com)

1. Datsun Go

Mobil yang berukuran kecil dari Datsun ini memiliki harga bekas yang relatif murah. Kisaran harganya adalah Rp 50 jutaan hingga Rp 80 jutaan tergantung tahun keluarannya. Di OLX, pusat jual beli mobil bekas yang terpercaya, Datsun Go 2014-2015 dapat dibeli dengan harga Rp 50-60 jutaan. Sedangkan untuk keluaran yang lebih baru dapat dibeli dengan harga yang lebih tinggi, sekitar Rp Rp 75-80 jutaan.

2. Nissan March 2014

Lagi-lagi mobil kecil, Nissan March bisa jadi salah satu pilihan ketika mencari mobil bekas dengan harga yang terjangkau, nih. Harga jualnya sekitar Rp 80 jutaan untuk yang keluaran tahun 2014. Mobil ini cocok digunakan di daerah perkotaan dan memiliki tampilan yang modern.

3. Mitsubishi Mirage GLX 2015

Mitsubishi adalah salah satu merek yang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Nah, Mitsubishi Mirage jadi salah satu pilihan mobil bekas berukuran kecil dengan harga di bawah Rp 100 juta nih. Kisaran harganya di angka Rp 86-90 jutaan, nih untuk Mirage GLX 2015. Cocok untuk jiwa muda yang cari mobil yang irit BBM dengan desain yang modern.

4. Toyota Camry 2004

Nah, Toyota Camry 2004 bisa jadi pilihan mobil bekas yang ingin mencari pada segmen sedan. Tahun keluarannya cukup lama karena pada umumnya mobil sedan memiliki harga yang tinggi. Jadi, untuk Camry yang keluaran lebih baru harganya di atas Rp 100 jutaan ya. Sedangkan untuk Camry 2004 bekas dijual di harga Rp 70-90 jutaan. Tapi jangan salah, tampilannya tetap mewah layaknya sedan lainnya.

Ilustrasi mobil bekas. (Foto:brecorder.com)

5. Ford Fiesta 2012

Ford Fiesta bisa jadi pilihan mobil bekas untuk kamu yang mencari mobil kecil tetapi produksi pabrikan Amerika, nih. Bentuknya yang mungil cocok untuk penggunaan perkotaan, terutama di gang-gang kecil. Tampilannya tidak lawas, tetapi modern. Harganya pada kisaran Rp 80-90 jutaan.

6. Toyota Avanza 2010

Mobil sejuta umat ini juga banyak diincar di Indonesia versi bekasnya. Meskipun keluarannya lama dan bentuknya sedikit lebih lawas dari keluaran-keluaran terbaru yang terus diberikan pembaruan, peminatnya tetap ada. Harga Toyota Avanza 2010 bekas sekitar Rp 82 juta hingga Rp 96 jutaan.

7. Chevrolet Spin 2013

Di segmen low MPV, selain Avanza juga ada Chevrolet Spin yang pernah diminati banyak masyarakat Indonesia. Tampilannya elegan, cukup terlihat mewah, memiliki sentuhan sporty, dan dapat menampung banyak penumpang. Harganya pada kisaran Rp 78 jutaan hingga Rp 99 jutaan. [rk]

- Advertisement -spot_img

You might also likeRELATED
Recommended to you