trending

Tayang di Indonesia 3 November 2023, Ini Harga dan Cara Beli Tiket Film 'Taylor Swift The Eras Tour'

Penulis Nadira Sekar
Oct 24, 2023
Foto: Taylor Swift dalam Penayangan Perdana Film ‘Taylor Swift The Eras Tour’ (instagram.com/taylorswift)
Foto: Taylor Swift dalam Penayangan Perdana Film ‘Taylor Swift The Eras Tour’ (instagram.com/taylorswift)

ThePhrase.id - Kabar baik untuk para Swifties Indonesia! Film dokumenter konser Taylor Swift bertajuk ‘The Eras Tour’ yang sebelumnya telah tayang di 102 negara, akan segera tayang di Indonesia.

Indonesia bersama dengan 12 negara lainnya baru kebagian penayangan film tersebut pada 3 November 2023 mendatang. Penjualan tiket presale film tersebut pun akan dibuka pada 27 Oktober 2023. Kabar ini diumumkan oleh CBI Pictures selaku distributor film tersebut di Indonesia melalui akun Instagram resminya, @cbipictures, Sabtu (21/10).

"Taylor Swift | The Eras Tour. Tayang di bioskop mulai 3 November 2023. Presale tiket mulai 27 Oktober 2023," tulis akun tersebut.

Film konser pelantung ‘You Belong With Me’ yang digarap oleh sutradara Sam Wench tersebut akan menampilkan konser Taylor Swift di SoFi Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat yang digelar pada bulan Agustus 2023 lalu. Dokumenter ini akan hadir dengan penampilan 40 lagu dengan durasi  film total 2 jam 48 menit.

Harga Tiket Film Taylor Swift The Eras Tour di Indonesia

Menurut informasi yang diberikan oleh CBI Pictures, tiket untuk film Taylor Swift The Eras Tour di Indonesia akan tersedia dalam dua kategori berdasarkan lokasi pemutaran. 

Tiket untuk penayangan film The Eras Tour akan dijual dengan harga Rp200.000 untuk bioskop di daerah seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, dan Bali. Sementara itu, tiket film ini akan dijual seharga Rp150.000 untuk bioskop di daerah lain di seluruh Indonesia.

Tiket film The Eras Tour di Indonesia memiliki harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan tiket The Eras Tour di Thailand, yang telah tayang dalam gelombang pertama pada 13 Oktober lalu. Di Thailand, harga tiket film The Eras Tour berkisar antara Rp232 ribu hingga Rp633 ribu, tergantung pada fasilitas yang disediakan oleh bioskop-bioskop yang menawarkannya.

Tayang di Mana dan Bagaimana Cara Beli Tiketnya?

Tiga jaringan bioskop besar di Indonesia, yaitu Cinema 21, CGV, dan Cinepolis, telah mengkonfirmasi bahwa film konser tersebut akan ditayangkan. Dengan demikian, dipastikan bahwa film The Eras Tour akan tersedia hampir di seluruh penjuru Indonesia.

Cinema 21 juga telah mengumumkan bahwa film The Eras Tour akan dirilis dalam format layar IMAX. Layar IMAX yang disediakan oleh jaringan bioskop ini dapat ditemukan di 11 lokasi di 9 kota, termasuk Depok, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Bekasi, Serpong, Bogor, Medan, Surabaya, dan Semarang.

Di jaringan CGV, film ini juga berpotensi untuk ditayangkan di layar terbesar mereka, yaitu Starium. Layar cekung yang menawarkan kualitas gambar yang luar biasa tersebut dapat ditemukan di beberapa lokasi, termasuk Jakarta, Yogyakarta, dan Tangerang.

Penjualan tiket dilakukan secara daring melalui aplikasi pemesanan tiket maupun aplikasi dan situs web dari jaringan bioskop masing-masing. Namun, jika masih tersedia tiket pada hari penayangan, Anda masih bisa membelinya langsung di bioskop.

[nadira]

 
Related News

Popular News

 

News Topic