Yellow Fit Kitchen, Katering Diet Enak dan Rendah Kalori

- Advertisement -spot_img

Thephrase.id – Mengkonsumsi makanan enak yang memanjakan lidah adalah hal yang digemari oleh banyak orang. Namun, banyak dari makanan yang enak di lidah tidak sehat bagi tubuh manusia, apalagi bila dikonsumsi dalam jumlah banyak dan waktu yang panjang.  Sementara banyak yang menawarkan makanan sehat, tapi kurang lezat di lidah.

Salad sebagai menu diet yang banyak dikonsumsi orang. (Foto: pixabay.com)

Kini, telah hadir makanan sehat tapi juga enak dan lezat, yang ditawarkan Yellow Fit Kitchen dengan konsep katering diet sehat.  Yellow Fit Kitchen adalah katering makanan sehat dan katering diet yang dicetus oleh dua mahasiswa Universitas Indonesia (UI) yang ingin mengkonsumsi makanan sehat namun di daerah sekitar kost hanya warteg dan warung padang yang sering ditemukan.

Keresahan mereka membuahkan sebuah katering yang kini sangat terkenal di kalangan remaja, anak muda, hingga orang dewasa. Hal ini disebabkan klaim Yellow Fit Kitchen yang berbunyi “Diet & healthy catering No.1 di Indonesia” dan jaminan uang kembali apabila setelah mengikuti program Yellow Fit, berat badan konsumennya tidak turun.

Salah satu menu Yellow Fit Kitchen. (Foto: Instagram/yellowfitkitchen)

Pertanyaan yang muncul kemudian adalah bagaimana bisa? Yellow Fit Kitchen bisa membuatnya! Dimulai dari mengganti bahan-bahan dasar makanan yang memiliki kalori tinggi, mengganti cara memasak yang biasanya dilakukan kebanyakan orang, hingga menghitung kebutuhan kalori harian. Tapi, makanan yang dihasilkan tetap enak, tidak hambar, dan menurunkan berat badan.

Jenis diet yang diusung oleh Yellow Fit Kitchen adalah IIFYM (If It Fits Your Macros), yaitu diet rendah kalori yang mengandalkan hitungan kalori harian yang dibutuhkan manusia. Diet ini juga bukan diet yang tidak menggunakan karbohidrat ataupun diet yang tidak menggunakan garam atau sodium.

Yellow Fit Kitchen juga telah di-approve oleh nutrisionis yang salah satunya adalah Dr. Carmelita Ridwan Sp.GK. Jadi, katering sehat dan diet ini bukanlah katering abal-abal yang tidak berdasar loh! Maka dari itu, isi dari menunya dipantau untuk memenuhi segala kebutuhan tubuh.

Menu kolaborasi Yellow Fit Kitchen dengan influencer Rachel Vennya. (Foto: Instagram/yellowfitkitchen)

Sistem pemesanannya menggunakan sistem PO (pre order) atau sistem slot satu minggu sebelumnya. Konsumen dari Yellow Fit Kitchen bisa memesan katering untuk satu minggu kedepan atau satu bulan kedepan. Setiap minggunya, Yellow Fit akan mengeluarkan menu untuk satu minggu kedepan.

Dengan sistem ini, konsumen bisa memutuskan apakah ingin mengkonsumsi menu pada satu minggu yang telah ditentukan atau tidak. Konsumen juga bisa request apabila ada alergi seafood yang nantinya akan diganti dengan menu lain yang telah ditentukan di hari tersebut.

Menu yang ditawarkan oleh Yellow Fit Kitchen adalah menu makan siang atau lunch dan makan malam atau dinner. Konsumen juga memilih jika ingin memesan untuk lunch saja atau dinner saja, menyesuaikan dengan kebutuhan dan kesibukan para konsumen. Dan yang paling penting, katering para konsumen akan dikirim ke alamat masing-masing di waktu yang telah ditentukan.

Salah satu menu Yellow Fit Kitchen. (Foto: Instagram/yellowfitkitchen)

Menarik banget bukan? Yuk jaga pola makan untuk masa depan yang sehat. Kepoin pricelist dan menu perminggunya di laman www.yellowfitkitchen.com ya! [rk]

- Advertisement -spot_img

You might also likeRELATED
Recommended to you