auto

BYD Gelar Pameran dan Test Drive di Empat Pusat Perbelanjaan di Jakarta, Jangan Ketinggalan!

Penulis Rahma K
Jan 30, 2024
Pameran BYD di Mall Kelapa Gading. (Foto: Istimewa)
Pameran BYD di Mall Kelapa Gading. (Foto: Istimewa)

ThePhrase.id – Setelah melakukan peluncuran brand dan tiga produk perdananya di pertengahan Januari 2024, merek mobil listrik asal China, BYD (Build Your Dreams) kini menggelar pameran di beberapa pusat perbelanjaan di Jakarta.

BYD melangsungkan pameran ini dengan tujuan memperkenalkan produk-produknya secara langsung kepada masyarakat Indonesia. Selain itu, pengunjung juga dapat melakukan test drive dan langsung melakukan pre-booking on the spot.

Pameran ini dilangsungkan di empat pusat perbelanjaan di Jakarta dengan jadwal sebagai berikut:

  • Mall Kelapa Gading: 19-21 Januari 2024
  • Pondok Indah Mall: 24-28 Januari 2024
  • Summarecon Mall Serpong: 31 Januari - 4 Februari 2024
  • Central Park Mall: 7-11 Februari 2024

Terkait kendaraan yang dipamerkan, BYD meboyong tiga dari tiga produk kendaraan penumpangnya yang diluncurkan di Indonesia, yakni BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal.

BYD Dolphin adalah sebuah hatchback yang hadir dengan desain 'ocean aesthetics', cocok untuk para penggemar laut, terutama lumba-lumba yang mana berbagai aspek dari hewan ini disematkan pada interior maupun eksterior mobil ini.

BYD Gelar Pameran dan Test Drive di Empat Pusat Perbelanjaan di Jakarta  Jangan Ketinggalan
Pameran BYD di Mall Kelapa Gading. (Foto: Istimewa)

Sementara itu, BYD Seal ditujukan untuk para penggemar mobil sedan. Masih terinspirasi dengan keindahan lautan, mobil ini memiliki desain yang berbentuk X yang sporty dan stylish. Mobil ini juga secara keseluruhan memberikan kesan yang mewah.

Sedangkan BYD Atto 3 adalah sebuah SUV yang memiliki tampilan yang lebih aerodinamis dan sporty. Karakter sportynya juga terlihat pada sisi interior dan eksterior seperti velg, kokpit, dan lain-lain. 

Ketiga model yang dipamerkan diklaim sebagai mobil yang memiliki standar kulaitas tinggi dan telah menerima sertifikat bintang lima dari Euro NCAP. Ini artinya telah teruji dari sisi keselamatan dengan perlindungan tabrakan yang dilengkapi dengan teknologi yang komprehensif.

"Kami sangat antusias untuk memperkenalkan teknologi canggih dan inovasi ketiga produk BYD melalui pameran di pusat perbelanjaa terkemuka di Jakarta dan sekitarnya. Ini adalah kesempatan bagi masyarakat untuk merasakan keunggulan BYD dalam dunia EV untuk mendukung gaya hidup berkendara yang ramah lingkungan dan stylish," ujar Eagle Zhao, President Director PT BYD Motor Indonesia. [rk]

 
Related News

Popular News

 

News Topic