sport

Hasil Liga Champions: Sengit, Manchester United Kalah Tipis dari Bayern Munchen

Penulis Ahmad Haidir
Sep 21, 2023
Manchester United kalah dari Bayern Munchen di Liga Champions. Foto: Istimewa
Manchester United kalah dari Bayern Munchen di Liga Champions. Foto: Istimewa

Thephrase.id - Manchester United mampu memberikan perlawanan sengit kepada Bayern Munchen di Liga Champions. Namun, Setan Merah tetap tidak bisa menandingi keperkasaan The Bavarians.


Manchester United kalah 3-4 dari Bayern Munchen di Allianz Arena, Munchen pada Kamis, 21 September 2023 dini hari WIB dalam matchday pertama Grup A. Bayern Munchen membuka keunggulan pada menit ke-28 lewat Leroy Sane. The Bavarians berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-0 melalui Serge Gnabry pada menit ke-32.


Manchester United sempat memperkecil ketertinggalan lewat Rasmus Hojlund pada menit ke-49, akan tetapi Harry Kane membawa Bayern Munchen kembali menjauh via eksekusi penaltinya pada menit ke-53.


Casemiro membuat Manchester United menghidupkan peluang untuk mengejar Bayern Munchen setelah mencetak gol pada menit ke-88. Akan tetapi, Bayern Munchen memperbesar keunggulan lagi menjadi 4-2 lewat Mathys Tel pada menit ke-90+2. Setan Merah menutup pertandingan dengan brace Casemiro pada menit ke-90+5.


"Kecewa dan ketika Anda mencetak tiga gol di Bayern Munchen, setidaknya Anda harus mengambil satu poin dan kami tidak melakukannya," keluh manajer Manchester United, Erik ten Hag.


"Dan Anda harus melihat ke cermin karena gol-gol tersebut adalah hasil yang mudah," tegas juru taktik kelahiran Belanda tersebut.


"Kami bermain lebih baik di 25 menit pertama dibandingkan Bayern Munchen dan kemudian gol itu, sangat mudah dan bukan hanya Andre Onana," sambung Ten Hag.


"Jika Anda melihat betapa mudahnya Sane melewatinya dan itu ada hubungannya dengan determinasi, Anda tidak akan melakukannya, tidak membiarkan pemain melewatinya dengan mudah," lanjutnya.

Hasil Liga Champions  Sengit  Manchester United Kalah Tipis dari Bayern Munchen
Rasmus Hojlund mencetak gol pertamanya untuk Manchester United. Foto: Istimewa

"Itulah intinya. Kami harus melewati batas sebagai individu dan sebagai tim untuk memenangkan pertandingan karena hal itu dimulai dari sana," ungkap bekas pelatih AFC Ajax ini.


"Itulah yang saya maksud, Anda harus menderita, berkorban dalam situasi, memberikan segalanya dan menghentikannya dan hanya ketika kami mendapatkannya apakah kami akan memenangkan pertandingan," tutupnya.


Hasil Matchday 1 Liga Champions 2022/23 Selasa, 19 September 2023

AC Milan 0-0 Newcastle United

BSC Young Boys 1-3 RB Leipzig

Feyenoord 1-1 Celtic FC

Lazio 1-1 Atletico Madrid

Paris Saint-Germain 2-0 Borussia Dortmund

Manchester City 3-1 Crvena Zvezda

Barcelona 5-0 Royal Antwerp

Shakhtar Donetsk 1-3 FC Porto

 

Hasil Matchday 1 Liga Champions 2022/23 Rabu, 20 September 2023

Galatasaray 2-2 FC Kopenhagen

Real Madrid 1-0 Union Berlin

Bayern Munchen 4-3 Manchester United

Sevilla 1-1 RC Lens

Arsenal 4-0 PSV

Sporting Braga 1-2 Napoli

Benfica 0-2 RB Salzburg

Real Sociedad 1-1 Inter Milan

 
Related News

Popular News

 

News Topic